Iklan

iklan

Herman : Isra Mi’raj momentum merefleksikan kembali Cianjur sebagai kota santri

Sunday, April 26, 2015 | 5:04:00 PM WIB Last Updated 2015-04-26T10:04:50Z
CIANJUR,[KC],- Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di halaman Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber Cianjur, Sabtu malam (25/04/2015).

Tiba di halaman desa, Herman langsung disambut meriah ratusan masyarakat. Mereka kebanyakan ingin berfoto dengan Herman, karena mengetahui bahwa Herman akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Cianjur periode 2016-2021.

"Saya dari tadi menunggu kehadiran Kang Herman. Karena baru mengenal beliau dari baliho dan informasi mulut ke mulut. Sekarang saya baru berjumpa. Ternyata orang nya sangat tampan dan bersahaja," papar Lilis Latifah warga Sukaraharja.

Setelah Herman disambut ratusan warga. Herman  langsung memasuki ruangan tamu undangan didampingi Kepala Desa Sukaraharja, H Abo, Camat Cibeber, Ucup S. Ditamiharja, para alim ulama, dan tokoh pemuda lainnya.

Dalam kesempatan yang diberikan, Herman memberikan sambutan tentang memaknai Isra Mi’raj dalam kehidupan sehari-hari.“Shalat sebagai salah satu hadiah dari Isra Mii’raj, sebagai tiang agama. Hal yang paling wajib dilakukan jika kita ingin mendekatkan diri pada Alloh,” kata Kang Herman. Ia pun merujuk perayaan Isra Mi’raj ini sebagai momen untuk kembali merefleksikan Kabupaten Cianjur sebagai kota santri. 
Diakhir sambutannya, Kang Herman pun memohon doa dan dukungan dari warga Sukaraharja untuk maju di Pilkada sebagai calon bupati Cianjur. “Semoga bisa menjadi pemimpin yang lebih amanah dan jujur. Membawa Cianjur lebih agamis nantinya,” tutup Herman. [KC.13/DEN]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman : Isra Mi’raj momentum merefleksikan kembali Cianjur sebagai kota santri

Trending Now

Iklan

iklan