Iklan

iklan

Jumatan Keliling, Herman Dengar Keluhan Warga Pamoyanan

Saturday, April 25, 2015 | 6:00:00 AM WIB Last Updated 2015-04-24T23:00:13Z
CIANJUR [KC],- Warga RW 14 Salakopi Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur Kota mendukung  H Herman Suherman  menjadi Calon Bupati Cianjur  periode 2016-2021. Dukungan tersebut disampaikan warga saat Herman datang bersilaturahmi ke rumah Ketua RW 14 , Usep Wahyudin (Abon), usai melaksanakan jumat keliling (jumling), di Masjid Al-Ikhlas,  Jumat (4/24/2015).

"Insya Allah, kami mendukung Bapak Herman. Mudah-mudahan  Bapak terpilih menjadi Bupati Cianjur , Amiin," kata Ketua  RW 14  Usep  , mewakili para pemuda Karangtaruna, tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam pertemuan itu,  Herman  minta restu kepada warga , terkait pencalonannya sebagai Calon Bupati Cianjur dalam Pemilukada yang digelar  9 Desember mendatang.Herman dalam visi dan misinya berjanji akan melakukan perubahan-perubahan jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Cianjur periode 2016-2021.

Herman yang didampingi tim pemenangan,  banyak mendapat masukan dari warga.  Di antaranya  keluhan jalan rusak, banjir, fasum, lapangan pekerjaaan, gaji guru honorer hingga minimnya tempat pemakaman umum serta biaya pengobatan di rumah sakit bagi warga miskin.

Mendengar masukan tersebut, Herman dengan nada merendah bertekad akan melakukan perubahan seperti yang dikeluhkan warga Salakopi. “Insya Allah kalau ditakdirkan menjadi Bupati Cianjur, saya akan merealisasikan keluhan warga. Saya ingin Cianjur lebih maju dan agamis 2021,” imbuhnya. [KC.13/DEN]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumatan Keliling, Herman Dengar Keluhan Warga Pamoyanan

Trending Now

Iklan

iklan