CIANJUR,[KC],- Kunjungan Herman Suherman, Calon Bupati Cianjur, ke almamaternya SMK 1 Cilaku terasa spesial. Dirinya disambut oleh kedua guru yang pernah mengajarnya saat duduk di bangku sekolah tersebut dari tahun 1979-1982. Kedua guru tersebut adalah Ati Sumiati (70) dan Ahmad Sutarman (72).
Mendengar kabar bahwa anak didiknya siap untuk maju menjadi calon orang nomor satu di pemerintahan Cianjur, kedua guru tersebut merespon dengan mendoakan Kang Herman. “Ibu pasti doakan supaya Herman bisa jadi pemimpin yang amanah dan memajukan Cianjur,” kata Ati Sumiati ketika Kang Herman mencium tangannya.
Ati yang merupakan guru Bahasa Inggris, juga mengatakan bahwa dirinya sudah menyangka bahwa anak didiknya mampu untuk menjadi pemimpin Cianjur. “Sekolah ini memang sudah banyak yang alumninya sukses. Dulu, Herman salah satu murid yang cerdas, jadi saya tidak heran kalau nantinya jadi pemimpin,” kata Ati.
Doa serupa juga dikemukakan oleh Sutarman. Menurutnya, suatu kebanggaan ketika alumni dari SMK 1 Cilaku bisa menjadi seorang Bupati. “Kang Herman pasti akan didoakan oleh seluruh keluarga SMK 1 Cilaku. Ini kebanggaan bagi sekolah ini dan untuk rakyat Cianjur,” kata guru yang mengajar di jurusan Mesin ini.
Herman Suherman yang merupakan putra daerah asli Cianjur, pernah mengenyam pendidikan di STM Cianjur yang sekarang bernama SMK 1 Cilaku. Dirinya mengambil jurusan Pembangunan Gedung dan lulus pada tahun 1982 [KC.13/TB]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.