CIANJUR, [KC],- Mulai menghangat iklim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Cianjur disikapi beragam dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari insan olahraga di Cianjur. Disaat tengah bergulirnya Cianjur Super Leage (CSL) ke dua di Cianjur, belum ada satupun para kandidadt bakal calon bupati yang saat ini mulai 'tebar pesona' itu berbicara mengenai bola.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia CSL 2015 Beni Sumarna. Ia sangat menyayangkan para kandidat bakal calon bupati itu tidak pernah menyentuh persoalah olahraga khsusunya bola di Cianjur. "Saya pernah menanyakan sejauh mana perhatian kepada insan sepak bola terhadap salah satu bakal calon bupati melalui sosial media, tapi tidak ada reaksi, tapi kalau pertanyaan lainnya dijawab," kata Benny ketika berbincang disela pertandingan CSL yang mempertemukan Persib Bandung dengan Viking PNB.

Benny berencana akan mengundang kandidat bakal calon bupati yang akan meramaikan Pilkada Cianjur 2015 itu ke kantor PT. Liga Cianjur. Tujuannya ia ingin mengetahui sejauh mana komitmen mereka terhadap kemajuan olahraga di Cianjur.

"Kita akan ajak ngopi sambil meminta visinya tentang olahraga, sebagaimana kita ketahui bersama kondisi oalharaga khususnya sarana dan sarana yang ada di Cianjur sangat terbatas. Nah sejauh mana upaya para kandidat bakal calon bupati ini menyikapinya," tegas Benny.

Jika diantara bakal calon bupati itu menyampaikan komitmen yang realistis terhadap olahraga khusunya sepak bola, pihaknya yakin para insan olahraga akan mendukungnya. "Jelas kami akan mendukungnya, kami tidak akan mendukung bakal calon yang banyak menebar pesona," katanya [KC-02]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.