CIANJUR, [KC].- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di seputaran jalan kota Cianjur, Sabtu (4/4/2015). Bahkan sebuah pohon trembesi sebesar tubuh manusia di depan sasak gym Jalan Mangunsarkoro Cianjur tumbang menimpa sebuah mobil honda City Nopol B 178 IN hingga ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu menyebabkan pohon tumbang diseputaran kota Cianjur. Sebuah pohon berkuran sedang tumbang di Jalan Perintis Kemerdakaan hingga menutup jalan. Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Siliwangi tepatnya didepan SDN Ibu Dewi 6. Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Mangunsarkoro dan menimpa sebuah mobil honda city yang ditinggal pemiliknya untuk olahraga fitnes.
Menurut pemilik mobil Honda City, Dandi Piliang (49) warga Gang Samolo Kampung Pabuaran Kelurahan Sayang Kecamatan/Kab. Cianjur, robohnya pohon trembesi yang menimpa mobilnya tersebut berlangsung cepat. Sebelumnya didahului datangnya hujan deras disertai angin kencang.
"Saya kaget juga saat diberitahukan mobil saya tertimpa pohon trembesi yang tumbang. Kejadiannya sekitar pukul 13.15 WIB. Saat kejadian saya sedang olahraga fitnes di sasak gym depan saya terakhir memarkirkan mobil," kata Dandi saat ditemui di lokasi kejadian.
Dandi mengaku, akibat tertimpa pohon, mobil yang menjadi kendaraan utamanya itu mengalami kerusakan parah. Cup mobil ringsek, kaca belakang mobil hancur dan kaca depan mengalami retak-retak.
"Rusaknya parah, mungkin kalau dibetulin bisa diatas Rp 20 juta. Ini mobil masih kreditan, tinggal tiga bulan lagi. Yang namanya musibah, kita tidak tahu kapan terjadinya. Biasanya juga saya parkir ditempat itu, tapi tapi tidak pernah ada kejadian, mungkin sekarang lagi apes saja," kata Dandi.
Pihaknya masih bersyukur ketika kejadian sedang tidak berada didlam mobil. Kalau saat kejadian masih didalam mobil ia tidak bisa membayangkan apa yang akan menimpanya. "Bersyukurnya saat kejadian saya diruangan fitnes, tapi bersedihnya lantaran mobil tertimpa pohon," ungkapnya [KC-02]**.





Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.