Iklan

iklan

SMK PGR 2 Dibobol Maling, Sejumlah Barang Berharga Hilang

Wednesday, April 29, 2015 | 4:39:00 AM WIB Last Updated 2015-04-28T21:39:06Z
CIANJUR, [KC].- Sejumlah barang berharga milik SMK PGRI 2 yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah nomor 103, Kabupaten Cianjur digondol maling. Maling tersebut masuk kedalam ruangan setelah berhasil menjebol jendela ruangan. Namun kejadian tersebut baru diketahui pihak sekolah Selasa (28/4/2015) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, maling yang diperkirakan lebih dari satu orang itu masuk kedalam ruangan sekolah setelah berhasil mencongkel jendela. Sejumlah barang berharaga berhasil digondol maling seperti 4 unit laptop, 3 unit infocus, uang sebesar Rp 1 juta dan data-data penting milik sekolah.

"Kalau ditotal-total kerugian materi yang kami alami akibat hilangnya sejumlah barang milik sekolah itu bisa mencapai kisaran Rp 30 juta," kata Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Cianjur, H. Jamhur Hidayat di lokasi kejadian.

Dikatakan Jamhur, dirinya mengetahui kejadian kemalingan disekolahnya setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 07.00 WIB. Saat dicek, kondisi ruanganya sudah berantakan. Jendela ruang terlihat rusak seperti bekas dibuka secara paksa.

"Saat di cek kondisi didalam ruangan, sudah berantakan. Sejumlah barang berharga seperti laptop, infocus dan sedikit uang diambil oleh maling. Ini musibah, kita tidak tahu kapan datangnya, kebetulan saja sekolah kita yang terkena," katanya.

Kapolsek Cianjur Kompol Murdiono, membenarkan adanya kejadian pencurian yang menimpa SMK PGRI 2 Cianjur. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Memang ada, kami masih mendalaminya untuk mengungkap pelakunya. Mudah-mudahan bisa ada titik terang," katanya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK PGR 2 Dibobol Maling, Sejumlah Barang Berharga Hilang

Trending Now

Iklan

iklan