Iklan

iklan

BHS, Luncurkan Program Menghafal Cepat

Saturday, May 16, 2015 | 9:26:00 AM WIB Last Updated 2015-05-16T02:26:43Z
CIANJUR, [KC],- Balad Herman Suherman (BHS) meluncurkan program Cianjur Menghafal Cepat bagi Pelajar. Program ini dibuat sebagai upaya meningkatkan minat baca bagi siswa-siswi. “Ada 50 sekolah tingkat SMA,SMK,MA yang baru mengikuti  program ini,” ujar Herman Suherman selaku Pembina BHS saat launcing Cianjur Menghafal Cepat di Pacet Cianjur, Kamis (5/14/2015).

Menurut Herman, jumlah siswa-siswi  tingkat SMA,SMK,MA di Cianjur mencapai ribuan. Jika generasi muda mengusai ilmu pengetahuan, agama, teknologi dan informasi, maka mereka bisa membangun Cianjur “Insya Allah, jika menguasai ilmu pengetahuan, agama dan IT. Maka di situ bisa membangun Cianjur lebih maju dan agamis,” kata Herman yang akan maju sebagai Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021.

Sementara itu, Ketua Divisi Pendidikan BHS, Miftah Farid menerangkan, Cianjur Menghafal Cepat bagi Pelajar, saat ini baru  tingkat pelajar SMK,SMA,MA. “Ke depan kita agendakan semua tingkatan ikut dalam program ini,” papar Miftah.

Miftah menerangkan, program Cianjur Menghafal Cepat bagi Pelajar sangat efektif. Karena dapat membantu pelajar memahami dan menghafal pelajaran secara lebih cepat, “Kita ingin pelajar Cianjur cerdas, dan pintar. Dengan harapan pembangunan di Cianjur lebih maju lagi,” imbuhnya.[KC.13/Den]***










Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BHS, Luncurkan Program Menghafal Cepat

Trending Now

Iklan

iklan