Iklan

iklan

BHS Terbitkan Koran Manjur

Tuesday, May 19, 2015 | 9:23:00 PM WIB Last Updated 2015-05-19T14:23:33Z
CIANJUR,- [KC],- Balad Herman Suherman (BHS), menerbitkan media sosialisasi khusus untuk H. Herman Suherman berupa Koran yang diberi nama Koran Manjur. Koran seukuran tabloid setebal 12 halaman ini, menampilkan profil lengkap Herman beserta sisi humanis keluarganya yang sebelumnya tidak pernah terekspos media.

Koran tersebut juga mengulas alasan Herman memutuskan maju sebagai Calon Bupati, dan focus utama yang jadi perhatian Herman,  jika diberi kesempatan untuk memimpin Cianjur.

Dandi Permana dari BHS saat ditemui di Posko BHS, Warung Jambe, Cianjur (19/52015) mengatakan, wilayah Cianjur yang luas memang menyulitkan para bakal calon bupati untuk bisa memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat.

 Karena itu perlu dilakun upaya-upaya sosialisasi lain, yang bisa lebih efektif menjangkau masyarakat. “Turun langsung ke masyarakat perlu dan harus terus dilakukan, tapi perlu ditunjang dengan upaya lain,” ungkapnya
Dandi menerangkan, Koran Manjur diterbitkan sebagai upaya memperkuat pengenalan sosok Kang Herman secara lebih luas kepada masyarakat Cianjur.

 “Banyak masyarakat awalnya hanya mengenal nama dan wajah Kang Herman dari Baligo dan atribut, tapi tidak tahu profilnya seperti apa. Jadi Koran ini untuk melengkapi itu, masyarakat jadi bisa tahu lebih banyak tentang siapa calon pemimpinnya” ungkap Dandi. Koran Manjur dibagikan secara gratis kepada masyarakat Cianjur dari rumah ke rumah.  sejak tanggal 17 Mei 2015 lalu. [KC.13/TB]**


Advertorial / Galery Foto



Seorang SPG mendistribusikan koran manjur kepada masyarakat, untuk sosialisasi bakal calon bupati Cianjur di Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Sabtu (16/05).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BHS Terbitkan Koran Manjur

Trending Now

Iklan

iklan