CIANJUR,- [KC],- Kompetisi Sains Madrasah dan Aksioma Jenjang Madrasah Ibtidaiyah. Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015 yang dihelat di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung telah ditutup secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, Drs. H. A. Buchori, MM (10/5). Kegiatan yang dihelat mulai tanggal 8 s.d 10 Mei 2015 ini mengantarkan Kontingen Kemenag Kabupaten Cianjur menjadi Juara Umum.

Ketua Kontingen Cianjur, H.M. Sidik Mulyadi, S.PdI mengatakan  kontingen Kemenag Cianjur dalam kompetisi Sains Madrasah dan Aksioma Tingkat Provinsi Jawa Barat keluar sebagai Juara Umum disusul kontingen Sukabumi di posisi kedua dan Majalengka di posisi ketiga.

" Alhamdulillah, kita masuk sebagai Juara umum KSM dan Aksioma Tingkat Provinsi jawa Barat. Hal ini tentu sangat membanggakan dan merupakan buah dari kerja keras semua pihak. Selamat kepada putra-putri kontingen Kabupaten Cianjur yang telah mempersembahkan kebanggaan bagi Cianjur , dan kita berhasil mendapatkan 11 Medali. 5 medali emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu" Ungkap Sidik.

Kontingen Kemenag Cianjur dalam ajang KSM dan Aksioma Tingkat Provinsi meraih beberapa medali sebagai berikut ; Juara 1 MHQ Pa, Juara 1 MHQ Pi, Juara 3 MHQ 10 Juz, Juara 1 Pidato Putera, Juara 3 Kalighrafi pi, Juara 2 Tenis Meja pi, Juara 3 Badminton pa, Juara 1 olimpiade IPA/Sains, dan Juara 2 Calistung.

" Putra-putri yang berhasil menggondol medali emas akan menjadi duta dari provinsi Jawa Barat untuk pentas di tingkat Nasional yang akan dihelat bulan Juni 2015 di Palembang" pungkas Sidik [KC.01]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.