CIANJUR, [KC],- Tahapan seleksi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur mulai memasuki tahapan pengumuman dan tanggapan masyarakat yang akan berakhir, pada Sabtu (9/5/2015).

Komisioner Bagian Hukum KPUD Cianjur, Selly Nurdinah, SH  mengungkapkan dari 458 peserta yang mengikuti seleksi tertulis, terdapat 310 calon PPK yang dinyatakan lulus seleksi untuk seluruh kecamatan di Kabupaten Cianjur  " Yang daftar seleksi ada 458 orang, total keseluruhan yang lulus tes tertulis 310 orang dan bisa dilihat di web KPUD Cianjur" terangnya, pada Rabu (6/5/2015).

Dia menerangkan pengumuman dan tanggagapan masyarakat telah dimulai sejak hari ini 6 Mei hingga 9 mei nanti, " Tanggapan masyarakat dikirim melalui surat disertai identitas lengkap, disampaikan kepada KPU Kabupaten Cianjur mulai tanggal 6 s.d. 9 Mei 2015"ungkapnya.

Sementara itu tahapan Wawancara terhadap calon PPK akan dimulai besok 7 Mei  hingga 10 Mei di Sekretariat KPUD Cianjur, Wilayah I meliputi Kec. Cianjur, Kec. Gekbrong, Kec. Warungkondang, Kec. Cugenang, Kec. Pacet, Kec. Cipanas, Kec. Sukaresmi, dan Kec. Cikalongkulon diikuti 0leh 79 orang. Wilayah II  meliputi Kec. Ciranjang, Kec. Bojongpicung, Kec. Haurwangi, Kec. Karangtengah, Kec. Mande, Kec. Sukaluyu, Kec. Cibeber, dan Kec. Cilaku diikuti 80 orang.

Sementara untuk Wilayah III terdiri dari Kec. Sukanagara, Kec. Takokak, Kec. Campaka, Kec. Campaka Mulya, Kec. Pagelaran, Kec. Pasirkuda, Kec. Tanggeung, dan Kec. Kadupandak) diikuti 71 orang. Sedangkan Wilayah IV yaitu Kec. Sindangbarang, Kec. Cidaun, Kec. Naringgul, Kec. Leles, Kec. Agrabinta, Kec. Cibinong, Kec. Cikadu, dan Kec. Cijati diikuti 79 orang.

" Dari jumlah peserta sebanyak itu, melalui tes tahap III ini nantinya akan dipilih dan ditetapkan menjadi 5 orang tiap kecamatan sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan berdasarkan tahapan mereka dilantik pada tanggal 13 Mei 2015."  Ungkap Selly [KC.01]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.