Iklan

iklan

Hari Mukti Doakan Kang Herman Jadi Bupati Cianjur

Friday, May 22, 2015 | 2:35:00 PM WIB Last Updated 2015-05-22T07:35:01Z
CIANJUR, [KC],- KH Hari Mukti  mantan penyanyi Rock ( Rocker ) tahun 1987, mendoakan bakal calon bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman. Hari mendoakan mencalonan  Herman saat bertemu di acara Isra Mikraj di Gang Pribumi RT 01 RW 06 Kelurahan Muka Kec/Kab Cianjur, Kamis malam (5/21/2016).

“Saya doakan Kang Herman semoga cita-cita beliau membangun cianjur lebih maju dan agamis berhasil,” kata Hari.

Hari juga menitipkan pesan kepada Kang Herman untuk melaksanakan memperjuangkan tegaknya kembali Daulah Khilafah Islamiyah. Karena,  saat ini remaja sudah masuk dan dirasuki budaya barat. Sedangkan budaya barat kebanyakan memiliki nilai budaya negatif. “Kang Herman titip Cianjur, biar agamis. Biar masyarakat Cianjur berakhlakulkarimah,” tegasnya.

Kalau masyarakat Cianjur berakhlakulkarimah, tambah Hari, Insa Allah pembangunan Cianjur akan semakin maju. “Ini yang menjadi harapan saya,” tutur dia.

Sedangkan dalam tausyiah Isra Mikraj, Hari menerangkan, saat ini sudah masuk kepada kehidupan sekuler. Salah satunya, dimana pacaran merajalela dikalangan remaja dan pemuda, perzinaan juga merajalela, mereka menumpuk dosa namun mereka justru bangga. “Kita sebagai ummat Islam harus bisa merubah semua itu. Kita harus melaksanakan Syariat Islam secara kaffah,” imbuhnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Cianjur, Herman Suherman, berterima kasih kepada KH Hari Mukti  yang telah mendoakannya untuk maju di Pemilukada 9 Desember mendatang. “Doa ini merupakan spirit untuk terus berjuang agar Cianjur lebih maju dan agamis,” imbuhnya.

Herman mengaku, pesan yang disampaikan kepadanya dari Hari, tentu akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. “Pesan ini merupakan dakwah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin, saya akan melaksanakannya,” imbuhnya.[KC.13/Den]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Mukti Doakan Kang Herman Jadi Bupati Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan