CIANJUR, [KC],- Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman ikut membantu warga di dua kecamatan, tepatnya di Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung memperbaiki jalan rusak.

Meski memperbaiki jalan  mengandalkan alat ringan. Seperti cangkul, batu kerikul, dan pasir. Tetap Herman semangat ikut memperbaiki jalan.

 "Masyarakat di dua desa ini memang sangat peduli kepada perbaikan jalan. Kepedulian ini sangat mulia dan perlu di contoh," kata Herman sambil menyambil cangkul dan langsung memperbaiki jalan bersama warga Bojongpicung Jumat (1/05/2015).

Menurut Herman, jalan dua kecamatan ini memang  penghubung dan sentral ekonomi warga. "Semua aktifikas disini  banyak. Dari mulai sektor perdagangan, pertanian, sekolah,  menggunakan jalur ini," tuturnya.

Sebagai mantan pegawai Bina Marga. Pemkab Cianjur sudah 20 tahun, Herman mengaku sangat paham tentang perbaikan jalan. Baik itu perbaikan jalan desa, kecamatan dan kabupaten."Perbaikan jalan memang saya paham," tuturnya.

Herman menambahkan, jika ditakdirkan menjadi bupati cianjur lima tahun mendatang, maka salah satu prioritasnya memperbaiki jalan di Cianjur. "Jalan bagus  sangat penting, untuk membantu perputaran ekonomi warga," tuturnya.

Sementara itu, Sulaeman, 49, warga Bojongpicung, mengaku bangga dengan Kang Herman. "Saya baru mengetahui, jika yang ikut memperbaiki jalan adalah Kang Herman calon bupati Cianjur," paparnya.

Sebagai warga, papar  Sulaeman, tentu mendoakan Kang Herman untuk menjadi bupati lima tahun mendatang. "Kang Herman belum jadi bupati sudah turun langsung bersama warga ikut memperbaiki jalan. Apalagi kalau sudah jadi bupati pasti jalan di wilayah Cianjur akan mulus," imbuhnya [KC.13/Den]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.