CIANJUR, [KC],- Menanggapi teror terhadap Rafi FM terkait penayangan adlibs Herman Suherman, Bakal Calon Bupati Cianjur tersebut mengaku menyayangkan kejadian tersebut. “Kenapa (terornya) tidak dikirimkan langsung ke saya? Jangan melibatkan pihak lain yang memang murni melakukan bisnis dong!,” kata Herman bernada tegas, Jumat (1/5).

Secara positif, Herman melihat peristiwa tersebut sebagai gambaran bahwa dirinya mulai menjadi perhitungan orang lain.

Gambaran serupa juga dia dapatkan dari munculnya tudingan membagi-bagikan amplop pada kunjungan Bupati Cianjur H Tjetjep Muchtar Soleh ke Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, beberapa waktu lalu.

“Tuduhan itu sangat tak berdasar, karena saya tidak membagikan amplop,” ujar Herman. “Saat itu saya hadir sebagai tamu. Tudingan itu mengada-ada saja atau sengaja mencari-cari kesalahan saya.”
Herman menyatakan akan selalu melaksanakan kampanye santun dan taat mengikuti aturan yang ada. “Seperti saat diminta menurunkan baliho di area yang dilarang dan pohon, segera langsung saya turunkan sendiri,” kata dia, seraya tersenyum.

Sebelumnya diberitakan, Stasiun Radio Rafi FM mendapat SMS ancaman dari orang tak dikenal karena menyiarkan adlibs bakal calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, pada Selasa (28/4) pagi. Ini merupakan ancaman yang kedua kali dalam rentang sepekan, sehingga dianggap teror oleh Rafi FM. [KC.13]***

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.