Iklan

iklan

Herman Resmikan Posko Pemenangan Sukaluyu

Thursday, May 21, 2015 | 8:16:00 PM WIB Last Updated 2015-05-21T13:16:45Z
CIANJUR-[KC],- Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman  meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Sukaluyu Cianjur.

Posko Sukaluyu diresmikan untuk meraup suara Herman  di Pilkada 9 Desember mendatang dengan target memenangkan Herman menjadi Bupati Cianjur lima tahun mendatang.

"Saya optimis meraih simpati masyarakat khususnya Sukaluyu" kata Wawan Hambali salah satu tim pemenangan Sukaluyu.

Menurut dia, alasan membuka posko pemenangan, karena di Sukaluyu pendukung Kang Herman sangat banyak. Karena itu, untuk memudahkan koordinasi dengan masyarakat, maka di buka posko pemenangan. "Kalau sudah ada posko pemenangan, kita mudah untuk koordinasi dengan masyarakat," tegasnya.

Dia menerangkan, posko pemenangan sudah terbentuk. Dari mulai tim pemenangan tingkat kecamatan, Desa, RT hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Belum lagi, relawan dan simpatisan yang mendukung Kang Herman. "Kita optimis raihan suara Kang Herman di  Sukalayu akan menang total," tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman menerangkan, posko pemenangan ini merupakan kepanjangan dirinya di tingkat kecamatan. "Melalui posko ini, diharapkan dapat memudahkan  masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang Herman Suherman terutama visi misi cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya.[KC.13/Den]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Resmikan Posko Pemenangan Sukaluyu

Trending Now

Iklan

iklan