CIANJUR-[KC],- Bakal calon bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman mendapat dukungan untuk maju di Pemilukada Cianjur  dari pengurus Paguyuban Banten Provinsi.

Dukungan diberikan Ketua Paguyuban Banten, H Didit alias AA Baduy saat dilaksanakan peringatan isra miraj sekaligus peringatan ulang tahun putrinya yang ke tujuh tahun Muthia Zahra  Pramesthy Regita Putri di komplek perumahan Griya Kondang Lestari Gekbrong Cianjur.

Ketua Paguyuban Banten Provinsi, H Didit mengatakan, pihaknya mendukung Herman Suherman sebagai calon bupati, karena Herman berintegritas dan berkomitmen memajukan Cianjur. "Cianjur saat ini butuh pigur yang mampu meningkatkan segi pembangunan," papar H Didit.

Dia menerangkan, secara pengalaman di pemerintahan, H Herman sudah 28 tahun bekerja di Pemkab. Itu artinya, Herman sudah berpengalaman memimpin. "Karena beliau sudah berpengalaman di birokrat, sehingga sangat cocok jika Cianjur di pimpin beliau," terangnya.

Selain itu, tambah Aa Didit, selama bekerja di birokrat, rejam jejak Herman sangat baik. Bahkan, dinas atau badan, bumd yang pernah di pimpinnya selalu meraih prestasi. "Dan yang terpenting, Herman amanah dan jujur (manjur)," imbuhnya.

Sementara itu, bakal calon bupati cianjur, Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada AA Didit yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. "Dukungan ini menjadi penyemangat saya untuk berbakti kepada Cianjur," tegasnya.

Herman menerangkan, pihaknya ingin cianjur ke depan lebih maju dan agamis. Maju dalam arti, program yang sudah ada dilanjutkan dan ditambah. Agamis , akan mengembalikan cianjur menjadi kota santri seperti dulu. "Karena itu, saya minta doa dan dukungannya dari masyarakat Cianjur untuk mewujudkan cita-cita ini," imbuhnya.[KC.13/DEN]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.