Iklan

iklan

Ribuan Nahdliyyin Cianjur Meriahkan Harlah NU

Saturday, May 23, 2015 | 1:04:00 PM WIB Last Updated 2015-05-23T06:04:59Z
CIANJUR,[KC],- Peringatan Hari Lahir (Harlah) NU di Cianjur  yang dilaksanakan di Lapangan parkir Hypermart berjalan meriah, Ribuan Nahdliyin dan Nahdliyat yang datang dari MWC-MWC atau kecamatan seluruh Cianjur,  badan otonom NU, santri pondok pesantren, lembaga pendidikan NU, dan masyarakat berbaur tumplek di puncak acara Harlah NU, Sabtu (23/05).

Tampak hadir dalam Harlah tersebut antara lain Ketua PWNU Jawa Barat, Ketua MUI Kab. Cianjur KRH. Abdul Halim, Rais Syuriah PCNU Cianjur  KH Abdul Qodir Rozy, Ketua PCNU Cianjur KH. Choirul Anam,  Wakil Bupati Cianjur dr. Suranto, MM, Anggota DPR RI Fraksi PKB Neng Eem, serta undangan dari berbagai organisasi masyarakat di Cianjur.

Ketua Panitia Harlah NU, Pipin mengatakan Acara Harlah  ke 89 di Cianjur dilaksanakan dengan berbagai kegiatan antara lain diawali oleh Pawai Ummat yang mengambil start di Depan kantor PCNU dan berakhir di Lapangan Parkir Hypermart dan kegiatan lainnya.

“ Harlah Nu hari ini diawali dengan Pawai Ummat dimulai dari Kantor PCNU selanjutya melewati Jl. KH. Hasyim Asy’ari untuk napak tilas mengenang pendiri NU, dan berkahir di lapangan Hypermart, panitia sudah menyediakan berbagai doorprize dan hadiah Umroh Gratis untuk pemenang pawai ummat” Ungkap pipin
Menurutnya selain kegiatan pawai ummat Harlah NU juga dimeriahkan oleh berbagai  kegiatan syiar dan syair dari group qosidah modern tatar santri cianjur dan Wafiq Azizah serta kegiatan lainnya. [KC.10]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Nahdliyyin Cianjur Meriahkan Harlah NU

Trending Now

Iklan

iklan