Iklan

iklan

Setelah Dilantik Bawaslu Jabar, Tiga Anggota Panwaslukada Cianjur Sambangi Bupati dan Kesbangpol

Monday, May 11, 2015 | 6:21:00 PM WIB Last Updated 2015-05-11T14:06:35Z
CIANJUR, [KC].- Pasca dilantik menjadi anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Harminus Koto, tiga anggota Panwaslu Kada Kabupaten Cianjur masing-masing  Fajar Rahmatullah,  Agus Jaelani dan Saeful Anwar langsung bekerja.

Salah satunya melaksanakan audinesi dengan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh dilanjutkan rapat bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur. Salah satu agendanya pembahasan anggaran untuk tahapan pengawasan Pilkada.

Anggota Panwaslu Kada Kabupaten Cianjur, Fajar Rahmatullah mengatakan, pasca dilantik pihaknya saat ini fokus kepada perencanaan program tahapan pengawasan Pilkada. Satu di antaranya, mengenai anggaran, fasilitas sekretariatan, pengajuan personal kesekretariatan dan rekruitmen panitia pengawas kecamatan (Panwascam), se Kab Cianjur. "Kita fokuskan ini dulu," paparnya.

Fajar menerangkan, pihaknya saat ini juga sedang menunggu surat undangan dari Bawaslu Jabar terkait bimbingan teknis Panwaslukada Cianjur. "Rencananya tiga orang anggota Panwslukada akan melaksanakan bintek dulu di Bawaslu Jabar. Tapi waktunya belum pasti apakah besok atau lusa," terangnya.

Fajar berharap, semua program panwas dapat berjalan lancar dan menghasilkan Pilkada dengan jujur, adil dan kredibel. "Kita akan bekerja professional dengan mengedepankan keadilan," imbuhnya [KC-02/den)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Dilantik Bawaslu Jabar, Tiga Anggota Panwaslukada Cianjur Sambangi Bupati dan Kesbangpol

Trending Now

Iklan

iklan