Iklan

iklan

Wabup Suranto Hadiri Pelatihan Senam Jilid II Kwarcab Pramuka Cianjur

Wednesday, May 13, 2015 | 7:30:00 PM WIB Last Updated 2015-05-13T12:30:20Z
CIANJUR, [KC],- Kwarcab Pamuka Cianjur sangat padat dan dinilai sangat positif apabila para anggota pramuka cianjur khusus guru-guru yang nantinya dapat diterapkan kepada murid disekolahnya masing-masing dalam kurikulum kegiatan kepramukaan,hal itu diungkapkan Wakil Bupati Cianjur Suranto saat menghadiri kegitn pelatihan Senam Pramuka Jilid II Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur yang diselenggarakan di GOR SMPN 1 Cipanas jl. SMPN 1 Kec Cipanas.

Panitia penyelenggara Yanyan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Senam Pramuka jilid II adalah program senam pramuka dari jilid I yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan program tersebut telah dilaksanakan dalam kurikulum program Pramuka.

Peserta pelatihan senam pramuka jilid II diikuti oleh ratusan guru sekolah dasar, menengah pertama juga menengah atas wilayah cipanas, sukaresmi dan pacet. Antusiasme peserta dapat terlihat dari seriusnya senam yang mereka lakukan dan selama dua hari para peserta mengikuti pelatihan tersebut mulai dari tanggal 11 sampai dengan 12 Mei 2015 dari pagi sampai sore hari. yang dilaksanakan Kwarcab Pramuka Cianjur dan yang ke tiga sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah kwartir II seperti hal di kwaran wilayah cianjur selatan beberapa waktu lalu.[KC.10/cjrgoid]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Suranto Hadiri Pelatihan Senam Jilid II Kwarcab Pramuka Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan