CIANJUR,- [KC],- Wakil bupati cianjur mengajak masyarakat desa kertasari khususnya berperang melawan narkoba, sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk turut serta membasmi penyakit masyarakat seperti yang saat ini sedang gencar pemerintah lakukan dalam mensosialisasikan bahaya akan minuman keras dan narkoba  juga dampak dari menkonsumsi barang haram tersebut.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM.,didsampingi Ibu Hj. Mien Suranto,  saat hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H yang diselenggarakan warga desa Kertasari Kecamatan Haurwangi jl Kp pasir malaka. (17/05)

Wakil bupati mengajak warga masyarakat untuk mendukung program pemerintah tentunya dimulai dari lingkungan keluarga dan sekitar rumah. Hal tersebut lebih dari sebagai informasi akan bahaya akan situasi di era globalisasi saat ini setelah adanya dukungan kita semua tentang larangan Miras sudah adanya Peraturan Menteri Perdagangan nomor 6 tahun 2015 dengan turut berpartisipasi melakukan pengawasan terhadap peredaran miras khususnya di kabupaten cianjur

Disinilah letak peran serta kita sebagai  orangtua untuk dapat memanfaatkan waktu berkomunikasi dengan anak-anak sebaik mungkin.

Untuk itulah kita tanamkan kearifan memaknai hijrah dengan melakukan transformasi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, dengan begitu, setiap kita perlu melakukan perbaikan dalam pelbagai lini kehidupan sebagai cerminan semangat hijrah dan menyambut tahun baru Islam dengan membuka km k lembaran baru yang lebih baik di hari-hari mendatang.

Semua ini, lanjutnya wakil bupati cianjur, sebagai bahan renungan guna introspeksi diri terhadap pengamalan ibadah sholat lima waktu yang baik dan benar yang menjadi inti dari peringatan Isra Mi’raj. Cara pandang kita sebagai umat muslim dalam memperingati Isra Mi’raj yaitu dengan memantapkan keimanan serta ketaqawaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral juga etika di kehidupan sehari-hari dalam melawan degradasi moral yang saat ini sudah berada dihadapan kita.

Peringatan Isra Mi'raj diselenggarakan di aula desa dihadiri pula oleh camat Haurwangi Ajat Sudrajat, Kades Kertasari H. Rudayat, muspika dan tokoh agama. [KC.04/Iman]***
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.