Iklan

iklan

Wakil Bupati Suranto Tinjau UN SMP

Tuesday, May 5, 2015 | 12:40:00 PM WIB Last Updated 2015-05-05T05:40:57Z
CIANJUR, [KC],- siswa-siswi kelas IX SMP dan sederajat srempak melaksanakan UN, semua itu tidak terlepas dari sebuah kejujuran dalam melaksanakan ujian di kelas 9 karena dengan kejujuran akan muncul siswa-siswi terbaik yang dapat mempertanggungjawabkan semua soal ujian, itulah ungkapan Wakil Bupati Cianjur dr. H. Suranto, MM., saat tinjau Ujian Nasional tingkat menengah pertama di SMPN 1 Cianjur.

Didampingi kepala sekolah SMPN 1 Cianjur Drs. Endang Suharyadi, peninjauan UN oleh wakil bupati cianjur menanyakan seputar para pengawas UN yang sudah melaksanakan pengawasan di sekolah yang ternama di kabupaten cianjur dengan berbagai prestasi siswanya, dikatakan juga bahwa pelaksanaan UN tingkat SMP di cianjur berjalan lancar di hari pertama mereka menyelesaikan soal-soal dari mata pelajaran Bahasa Indonesia. hal tersebut dapat berjalan lancar. Kejujuran harus tertanam pada para peserta UN juga harus tertanam bagi para pangawas, dan diharapkan semua sekolah yang melaksanakan UN dapat meningkatkan kualitas SDM siswa dan para pendidik.

Selanjutnya Endang Suharyadi kepala sekolah SMPN I Cianjur mengatakan sekitar dua ratus tiga puluh enam siswa/siswi kelas 9 terdiri dari 100 siswa laki-laki dan 136 siswi perempuan sudah melaksanakn UN dihari pertama dengan tertib, aman dan lancar yang di awasi oleh pengawas dari guru sekolah lain diantaranya dari SMP Pasundan dan SMPN 3 Cianjur dengan sistem rolling [KC.14]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Suranto Tinjau UN SMP

Trending Now

Iklan

iklan