Iklan

iklan

Kepala DPKAD Neneng Eri Garnasih Mundur Lantaran Sakit

Saturday, June 27, 2015 | 5:15:00 AM WIB Last Updated 2015-06-26T22:16:09Z

CIANJUR, [KC].- Teka-teki alasan mundurnya Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur, Neneng Eri Garnasih dari jabatannya mulai menemui titik terang. Hal itu setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur Oting Zaenal Mutaqin turut angkat bicara.

Menurut Oting, mundurnya Neneng dari jabatannya selaku Kepala DPKAD lantaran yang bersangkutan sakit, Neneng mengalami sakit di bagian belakang kepala yang sering kambuh.

"Ibu Neneng sering mengeluh sakit di kepala bagian belakang. Mungkin karena terlalu lelah mengerjakan urusan dinas. Sehingga dia nekad dan memutuskan untur beristirahat penuh," kata Oting.

Dikatankan Oting, Neneng merupakan pribadi yang pekerja keras. Seirng pulang pergi Cianjur-Bandung untuk menyelesaikan tugas. Bahkan sebelum tugasnya selesai Neneng pantang untuk beristirahat. "Selama lima belas tahun menjadi PNS yang bersangkutan seirng kali pulang pergi Cianjur-Bandung. Mungkin karena sibuk ia kurang memperhatikan kesehatan," katanya.

Saat pamit dan meminta izin, Neneng kata Oting, ia akan menjalankan usaha agar lebih banyak waktu beristirahat. "Sempat ada pembicaraan dia akan menjalankan usaha dan ingin berhenti melakukan pekerjaan dinas untuk mengistirahatkan fisiknya," tegas Oting.

Diberitakan sebelumnya Kepala DPKAD Kabupaten Cianjur, Neneng Eri Garnasih akhirnya memilih mundur dari jabatannya. Pengunduran Neneng tersebut sempat disampaikan saat digelar apel pagi dilingkungan DPKAD beberapa waktu lalu. Kosongnya jabatan Kepala DPKAD, akhirnya untuk sementara waktu dijabat Tresna Gumilar yang juga menjabat sebagai Asda II Pemkab Cianjur [KC-02]**


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala DPKAD Neneng Eri Garnasih Mundur Lantaran Sakit

Trending Now

Iklan

iklan