CIANJUR, [KC],- Sebagai bentuk kepedulian sosial dan juga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-40, Panin Dai-ichi Life menyelenggarakan Kampanye Nasional Bakti Sosial di 20 kota besar di Indonesia. 

Setelah sebelumnya dilaksanakan di kota Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Yogyakarta, Bandar Lampung, Batam, Jakarta, Semarang, Lombok, Tanjung Pinang, Tasikmalaya, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Purwokerto dan Malang dengan mengusung tema "LET'S CONTRIBUTE FOR A BETTER LIFE", hari ini kegiatan positif yang juga mengundang partisipasi dari karyawan serta agen Panin Dai-ichi Life diadakan di kota Cianjur .

Diwakili oleh Gus Imron Gunasendjaja selaku Regional Agency Director, Panin Dai-ichi Life melakukan serah terima donasi berupa sembako, termasuk beras, minyak goreng, susu bubuk, makanan kalengan, mie instant dan kebutuhan lainnya kepada pengurus Panti Asuhan Wijaya Kusuma, Jl. Gadog 1 Taman Jaya 2, RT 01 RW 09, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Cianjur.

Jutany Japit, Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan “Kegiatan ini lahir dengan didorong rasa toleransi untuk saling membantu sesama dan juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Panin Dai-ichi Life. Sesuai dengan tema yang kami ambil kali ini, kami berharap dengan diadakannya acara ini akan menumbuhkan kepedulian sosial dari karyawan dan agen Panin Dai-ichi Life, maupun masyarakat secara umum."

Melalui rangkaian program Corporate Social Resposibility yang dilakukan, Panin Dai-ichi Life mengimplementasikan misi kemanusiaan melalui berbagai kegiatan sosial yang terfokus pada tiga pilar, yakni pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan. Kegiatan yang telah dilakukan hari ini, merupakan salah satu aktifitas sosial yang berorientasi pada sektor kesejahteraan.

Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 39 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan.  Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya.

Dai-ichi Life merupakan perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar di Jepang dengan total aset lebih dari USD 300 milyar. Mempunyai pengalaman lebih dari 111 tahun dalam industri asuransi jiwa dengan jaringan bisnis internasional di berbagai negara di dunia. Dai-ichi Life juga terdaftar sebagai perusahaan publik di Jepang dengan peringkat “A+” dari Fitch dan peringkat “A” dari Standard & Poor's (pemeringkatan dilakukan pada tahun 2013).

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life memasuki suatu era baru untuk membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dengan nama Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif dan komprehensif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan program proteksi yang disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan Syariah. Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk menjaga pelayanannya pada standar profesionalisme dan integritas yang tertinggi. [KC.07]**



Photo Galery Giat Bhakti Sosial Panin Dai-ichi Life



Rangkaian Kegiatan HUT ke-40, Panin Dai-ichi Life
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.