CIANJUR,[KC],- Banyak orang berasumsi bahwa orang yang sukses mendapatkan ribuan dollar dari Google Adsense hanya bisa diraih oleh orang -orang yang bisa berbahasa inggris,atau mereka yang berasal dari negara dimana Google berada.

Sementara publisher adsense Indonesia tidak ada yang berpenghasilan besar seperti mereka. Namun siapa sangka, seorang blogger Cianjur berusia 27 tahun berlatar belakang seorang  guru honorer disalah satu sekolah negeri di cianjur,  ternyata bisa sukses di google adsense dengan penghasilan ribuan dollar. Jika dihitung dalam nilai rupiah pendapatannya mencapai sekitar 18-20 juta rupiah perbulan dari adsense, dan itu adalah uang semua.

Dialah Rysa Sahrial, seorang blogger muda yang sekarang tinggal di Jl. KH. Saleh  Karangtengah Cianjur. kehidupannya sangat sederhana namun beberapa tahun ini dirinya sudah bisa membuktikan kepiawaiannya dalam memanfaatkan Internet sebagai mesin pencetak uang ..

" Awalnya saya menggunakan Internet hanya iseng untuk mencari sebuah peluang usaha tanpa modal, dan saya menemukan Google Adsense, lambat laun apa yang saya lakukan dengan Google Adsense mulai membuahkan hasil, dari sini saya bisa memberikan apapun untuk keluarga saya" tutur Rysa yang juga seorang Dosen Teknik Informatika di UNPI Cianjur.

Menurutnya kunci suksesnya adalah Tekad yang kuat dan jujur, jujur adalah pintu sukses jangka panjang di adsense. Selain itu dibutuhkan kerja keras dan mau berkorban tenaga, waktu dan materi, serta sabar dan tekun dalam mencari uang di adsense.

" Memang, sukses bukan hanya milik saya saja, tapi orang Cianjur seperti anda juga bisa sukses di adsense. Jika anda telah menemukan cara yang tepat untuk diri anda dalam mengelola adsense, maka sukses akan menjadi milik anda. Meskipun hari ini anda belum menemukan cara untuk sukses, namun suatu saat anda pasti akan menemukan caranya yang sesuai dengan keadaan diri anda, asalkan anda jujur sejak awal dalam bermain adsense" ungkap rysa dalam materi pelatihan workshop internet marketing di aula telkom cianjur.

Rysa telah membuktikan bahwa blogger Asal Cianjur bisa sukses, dan ini adalah kebanggan bagi kita semua. Saat ini rysa menjadi publisher adsense sukses, dan salah satu aplikasi android hasil karyanya mendapatkan rate kedua tertinggi regional pendidikan di Google Playstore, imbasnya pundi uangnya bertambah besar dan siap diinvestasikan.

"Anda pasti bisa sukses dan bisa meraup ribuan dollar perbulan dari adsense asalkan anda bekerja keras, tekun dan jujur seperti Rusa. Tidak ada hal yang tidak mungkin, jika orang lain bisa sukses anda pasti juga bisa sukses." kata Rysa.

Dirinya Hanya bekerja 1 jam sehari di dalam rumah untuk mengelola akun adsensenya, maka setiap bulan puluhan juta rupiah mengalir ke kantong secara terus menerus tanpa bisa dihalangi oleh siapapun.

Harapannya AdSense telah terbukti menjadi cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog. Ke depannya ia berencana untuk terus berinvestasi dengan cara-cara baru untuk meningkatkan audiens yang merupakan komponen kunci untuk keberhasilan masa depan situsnya, harapannya semua peserta workshop bisa memanfaatkan blog sebagai mesin pendulang uang dollar. [KC.10]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

10 comments:

  1. Jadi kabita. Sukses terus urang cianjur.

    BalasHapus
  2. Jadi kabita. Sukses terus urang cianjur.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Selamat buat Rysa. Adsense memang Top, sayapun rela resign dari pekerjaan gara gara merasa penghasilan dari Adsense jauh lebih baik serta memiliki keleluasaan waktu yang fleksibel.

    Namun sayangnya pada artikel ini tidak dicantumkan Blog atau website serta nama aplikasi di playstore seperti disebutkan diatas agar kita dapat terinspirasi lebih

    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. masuk ke katagori edukasi/pendidikan, lihat top free.. aplikasinya no satu.. nama developnya aliendroid

    BalasHapus
  6. semoga bisa mengajarkan kepada orang lain ilmunya. sukses terus.

    BalasHapus
  7. abdi mah kur kuateun 8 juta kang euy ti adsense teh

    BalasHapus
  8. Boro boro 8 juta, hayang 1jt300 oge eungek eungekan wkwkwk

    BalasHapus
  9. Boro boro 8 juta, hayang 1jt300 oge eungek eungekan wkwkwk

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.