CIANJUR,  [KC].-  Sepanjang babak pertama,  Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Dras 07 Sukabumi pada lanjutan Cianjur Super League (CSL) di lapang Badak Putih Cianjur jalan Slamet Riyadi, Minggu (12/7/2015) malam. Sejumlah peluang yang didapat Persib tidak ada satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Sejak kick off dimulai, Persib yang mengenakan seragam putih-putih berupaya melakukan serangan cepat. Namun selalu kandas dibarisan pertahanan Dras 07. Jual beli seranganpun terjadi, Dras 07 berupaya menekan pertahanan Persib. Namun upaya untuk mencetak gol selalu kandas dibarisan pertahanan Persib.

Persib sebenarnya mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Bermula dari umpat silang yang didapat Febri disebelah kanan gawang Dras 07. Namun peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol oleh Persib.

Sebaliknya Dras 07 yang tampil tanpa beban berulang kali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol memanfaatkan kelengahan pemain Persib yang asyik menyerang. Hanya saja tumpulnya barisan depan Dras 07, peluang yang seharusnya bisa tercipta gol selalu kandas.

Permainan keras terbuka dan saling serang diperagakan oleh kedua kesebelasan. Persib yang lebih diunggulkan lagi-lagi tidak bisa memanfaatkan peluang yang didapat. Demikian juga denga Dras 07 yang banyak mendapatkan peluang, tidak ada satupun tendangannya yang berhasil menjebol gawang Persib yang dikawal Bayu Ali.

Kerasnya pertandingan hingga mengakubatkan sejumlah pelanggaran terjadi. Setidaknya dua kartu kuning dikeluarkan wasit Yandi yang memimpin pertandingan sepanjang babak pertama kepada Kevin dari Dras 07 dan Hanis dari Persib.

Hingga 45 menit babak pertama berjalan, kedua kesebelasan hanya mampu bermain 0-0 tanpa gol. Meski pergantian pemain dilakukan kedua kesebelasan, sepanjang babak pertama tidak banyak mengalami perubahan dan berakhir sama kuat sampai wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.