CIANJUR, [KC].- Masyarakat Kampung Pasirnangka RT 01/RW 13 Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur digemparkan dengan penemuan sosok mayat yang telah membusuk di sebuah semak-semak, Rabu (22/7/2015). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tertelungkup do samping jalur jalan lingkar timur.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mayat yang juga belum diketahui jenis kelaminnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas untuk melihat saluran air. Sekitar 8 meter dari lokasi penemuan mayat, warga tersebut mencium bau busuk yang menyengat.

Setelah dicari tahu asal bau busuk yang menyengat tersebut ternyata berasal dari mayat yang telah setengah tengkorak tersembunyi dibalik dedaunan.

"Mayat itu diketemukan sekitar pukul 14.00 WIB, tiba-tiba seseorang teriak ada mayat dari dekat sawah. Begitu saya datangi benar saja di saluran air ada mayat tergeletak tertutup daun," ujar AleX Sukandi (57) salah seorang warga.

Alex, mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi miring ke kanan dengan kedua kaki yang tertekuk. Jaket berwarna hijau dan celana pendek pun masih menempel pada tubuhnya.

"Masih mengenakan pakaian, tapi tidak tahu laki-laki atau pakaian, sebab sudah sedikit membusuk, memang rambutnya agak panjang, namun bisa saja sengaja tidak dipotong," tutur dia.

Sementara menurut anggota polisi dari Polsek Cilaku, AKP Faisal, pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut dari salah seorang anggota kepolisian yang melintas.

"Ada anggota yang melintas dan diberhentikan oleh warga yang menemukan mayat tersebut. Kemuduian melaporkan kepada kami," tuturnya.

Pihaknya belum bisa menentukan penyebab menginggalnya mayat tersebut. "Kami akan lalukan penulusuran terlebih dahulu," katany.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut sempat menjadi perhatian warga yang melintas. Sehingga banyaknya warga sempat mengakibatkan arus lalu lintas menjadi tersendat [KC-02/gp]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.