CIANJUR, [KC].- Tim sukses internal Aldwin Rahadian (Oki) membantah jika telah terjadi keretakan hubungan antara Suranto dengan Oki dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015. Bahkan Suranto dan Oki secara resmi sudah menjadi pasangan calon (Paslon) yang ditetapkan oleh partai pendukungnya.

"Kalau ada yang menyampaikan bahwa ada kertetakan antara pak Suranto dan OKI, apalagi yang menyebut pasangan pak Suranto belum belum pasti itu saya nyatakan tidak benar. Berarti yang mengungkapkan seperti itu mereka yang tidak mengikuti perkembangan politik dilingkungan pak Suranto dan Oki," kata Tim Sukses Internal Aldwin Rahadian, Faisal Ginting.

Pihaknya terpaksa mengungkapkan informasi terkait siapa pasangan Suranto mengingat berkembangnya kabar siampang siur yang dirasakan merugikan pasangan Suranto-Oki dalam Pilkada Cianjur mendatang. "Sebenarnya nanti akan disampaikan langsung olehh masing-masing parpol pendukung siapa kandidat calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung untuk di daftarkan di KPU," tegasnya.

Pernyataanya tersebut didasarkan pada hasil pertemuan sejumlah parpol pada 11 Juli 2015 yang dilaksanakan disebuah hotel di Cianjur bahwa telah terjadi nota kesepakatan koalisi parpol pengusung Suranto dan parpol pengusung Oki. Hal itu terjadi setelah terjadi kesamaan visi dan misi untuk mengusung perubahan di Kabupaten Cianjur yang sangat dinantikan oleh rakyat.

"Dengan demikian sudah jelas bahwa pak Suranto akan berpasangan dengan Aldwin Rahadian atau kang Oki dalam Pilbub Cianjur. Mereka sudah benar-benar siap maju dan mendapatkan restu sementara dari enam parpol koalisi diantaranya PDIP, Nasdem, Gerindra, PAN, Hanura, PKS dan menunggu parpol lainnya," tegas Ginting.

Pihaknya juga membantah kalau adanya baligo atau spanduk yang memasangkan Suranto-Oki ilegal. Spanduk tersebut resmi dipasang oleh tim sukses resmi pasangan Suranto-Oki. "Itu spanduk dan baligo pasangan SUranto-Oki resmi dibuat, dan bisa dipertanggungjawabkan," kata Faisal Ginting [KC-02]** 
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.