CIANJUR,[KC],- Kehadiran bulan Ramadhan setiap tahunnya  sangat dinantikan oleh seluruh muslim di penjuru dunia, ummat islam memanfaatkan bulan penuh berkah tersebut dengan berloma lomba dalam kebaikan, dan mengisinya dengan berbagai aktivitas positif dengan harapan dapat meraih ridho Alloh SWT.

Tak ingin Ramadhan berlalu begitu saja, Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat dalam bidang pertanahan, ditunjukkan oleh seluruh jajaran pegawainya dengan professional dan penuh tanggungjawab, hal tersebut ditunjukkan dengan terselesaikan proses legalisasi asset, dimana Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur untuk tahun ini memperoleh kuota 4000 prona, dan penyelesaian konflik- konflik perkebunan di Kabupaten Cianjur.

Trisemadiono Slamet, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur mengatakan, untuk menyelesaikan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya, diperlukan adanya nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan di antara para pegawai.

“Kehadiran Bulan Ramadhan ini, menjadi sarana untuk meningkatkan kesolidan dalam menjalankan kinerja, bukan sebaliknya Ramadhan dijadikan alasan untuk bermalas malasan bahkan cenderung tidak produktif” ujar Memet sapaan akrab Kepala Kantor Pertanahan ini saat ditemui pada acara buka bersama beberapa waktu lalu.  
   
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur di bulan Ramadhan kali ini juga menunjukkan kepekaan sosialnya dengan menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim Qurrota ‘aini yang berada di Desa Cirumput Kecamatan Cugenang  yang merupakan lembaga social, binaan Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari teman-teman bagi mereka yang membutuhkan, di tempat ini kami didik anak yatim dan dhuafa sejumlah 146 orang dengan harapan semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan di sini pula kami bercita cita mencetak hafidz Quran” pungkasnya. [KC.04]
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.