Iklan

iklan

AB Targetkan Pasangan IRM-Herman Menang 80 Persen Dalam Pilkada

Wednesday, August 12, 2015 | 5:05:00 AM WIB Last Updated 2015-08-12T10:52:14Z
CIANJUR, [KC].- Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur, H Ade Barkah Surahman menargetkan pemenangan Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman di Pemilukada Cianjur sebanyak 80 persen. AB panggilan akrabnya, berkeyakinan jika target tersebut akan tercapai, karena kerja tim pemenangan yang tergabung dengan koalisi rakyat semakin solid.

“Kita ini berkolisi dengan rakyat. Karena rakyatlah yang menentukan pilihan untuk menentukan lima tahun mendatang,” kata Ade seusai rapat koordinasi pemenangan dapil dua di Wisma Sinar Kasih Pacet Cianjur belum lama ini.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menerangkan, saat ini masyarakat memerlukan figur untuk menentukan arah pembangunan Cianjur ke depan. Sedangkan figur Irvan dan Herman sangat pas untuk Cianjur. “Irvan merupakan politisi yang sudah lama berkiprah, sementara Herman merupakan mantan birokrat yang rekam jejaknya tidak diragukan lagi,” kata AB.

AB menerangkan, Irvan selain politisi. Juga ketokohan pemuda Irvan di Cianjur sudah ada sejak 9  tahun lalu. Ini dibuktikan dengan posisi Irvan yang menempati ketua di berbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat. Satu di antaranya, pernah menjabat Ketua DPD KNPI Cianjur, saat ini Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT), Kab Cianjur, Ketua PSSI Kab Cianjur, Ketua Perbakin. “Selain itu, memiliki jiwa pemuda yang familier dan selalu terjun ke masyarakat,” paparnya.

Untuk Herman Suherman, kata AB. Herman merupakan birokrat yang pekerja keras. Ini dibuktikan Herman memiliki karir dari bawah sampai menempati posisi kepala dinas. “ Ketika bertugas di birokrat dulu, banyak pekerjaan yang dilaksanakan Herman cemerlang atau bagus untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Karena itu, tambah AB. Dengan ketokohan Irvan dan Herman, dan diusung Partai Golkar, PKB, PBB serta koalisi rakyat  target 80 persen diyakini tercapai. “Semua partai pengusung terjun ke masyarakat bersama-sama rakyat, untuk mengsukseskan Irvan-Herman,” pungkasnya. [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AB Targetkan Pasangan IRM-Herman Menang 80 Persen Dalam Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan