CIANJUR,- [KC].- Jami'atul Muqimin atau alumni  Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri Ciranjang mengintuksikan kepada alumni Al Musri yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2016-2021, H Irvan Rivano Muchtar- H HermanSuherman.

Alasan mendukung Irvan-Herman, karena visi misi kandidat yang diusung koalisi rakyat dari Partai Golkar, PKB dan PBB ini memiliki kesamaan dengan Al Musri. Lebih khususdi bidang keagamaan.
Sekretaris Alumni Miftahul Huda Al Musri, KH Aceng Hasan mengatakan, setelah menyelesaikan pendidikan agama di Ponpes Al Musri, para santri membuka pondok pesantren di masing-masing tempat tinggal atau menjadi tokoh agama. Sedangkan para santri ada yang berada di wilayah Cianjur dan luar Cianjur. "Untuk di Cianjur, para alumni tersebar di 32 kecamatan," katanya.

KH Aceng yang juga pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Mutaqilin Al Musri 1 Ciranjang menerangkan, berdasarkan data yang dimiliki jumlah alumni yang berada di Cianjur mencapai ribuan.  KH Aceng menerangkan, kenapa memilih Irvan? Karena Irvan telah berkomitmen untuk memajukan keagamaan melalui berbagai program. Dari mulai program madrasah diniyah, penghafal Al Quran, bantuan pondok pesantren, bantuan satu mesjid jami satu desa dan program keagamaan lainnya. "Program yang ditawarkan Irvan membuatkami bangga, karena baru pertama kali ada calon bupati yang berani menawarakan Cianjur lebih maju dan agamis," tegasnya.

Sebagai santri atau penceramah keagamaan di wilayah Cianjur,kata KH Aceng, maka sudah menjadi kewajiban untuk mengsukseskan Irvan –Herman menjadi bupati Cianjur lima tahun mendatang. "Mengsukseskan Irvan-Herman berarti jihad untuk kepentingan dan kemajuan agama Islam di Cianjur," tegasnya.

Oleh karena itu, tambah KH Aceng, pihaknya bersama pengurus alumni Al Musri telah sepakat untuk mendukung Irvan-Herman dan mengintruksikan kepada seluruh alumni yang ada di wilayah Cianjur untuk mendukung pasangan bersama Irvan-Herman (Beriman). "Kita bersama-sama berjuang untuk memenangkanIrvan-Herman, demi Cianjur lebih maju dan agamis," pungkasnya [KC-02/dak]**



Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.