Iklan

iklan

Dekatkan Diri ke Konstituen, Herman Saba Lembur ke Tanjungsari

Friday, August 21, 2015 | 9:22:00 AM WIB Last Updated 2015-08-22T12:20:29Z
CIANJUR, [KC].- Calon wakil bupati Cianjur periode 2016-2021 dari koalisi rakyat, Partai Golkar, PKB dan PBB, H Herman Suherman melaksanakan saba lembur di Kampung Tonjong Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kab Cianjur Kamis (20/8/2015).

Tiba di lembur Tonjong, Herman disambut tokoh masyarakat dan pemuda. Pada kesempatan tersebut Herman melaksanakan temu tokoh dilanjutkan sambutan di panggung dalam rangka peringatan HUT RI ke 70 tahun.

Herman Suherman memaparkan, tujuan saba lembur untuk silaturahmi dengan masyarakat dan memberitahukan tanggal 24 Agustus akan dilaksanakan penetapan calon bupati dan wakil bupati cianjur periode 2016-2021, oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Cianjur. “Saya mohon doanya, karena tanggal 24 Agustus , saya bersama Irvan Rivano Muchtar akan ditetapkan menjadi calon bupati dan wakil bupati cianjur lima tahun mendatang,” paparnya.

Herman menerangkan, adapun visi misi yang akan diusung yaitu  cianjur lebih maju dan agamis. Maju dalam arti, semua program yang terdahulu akan dilanjutkan dan akan ada program  lagi yang berbasis masyarakat. Lebih agamis, program-program keagamaan akan ditingkatkan lagi. “Karena itu, untuk mewujudkan hal tersebut, kami memohon doa dan dukungannya dari masyarakat Cianjur untuk pasangan Beriman (Bersama Irvan-Herman),", imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Diri ke Konstituen, Herman Saba Lembur ke Tanjungsari

Trending Now

Iklan

iklan