Iklan

iklan

Dua Jari untuk Kemenangan BERIMAN

Wednesday, August 26, 2015 | 5:07:00 AM WIB Last Updated 2015-08-25T22:07:30Z
CIANJUR, [KC].- Pasca Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten Cianjur menetapkan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015.  Pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muhctar dan Herman Suherman), yang mendapatkan nomor urut 2, langsung melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.
           
Relawan Beriman , Iwan Setiawan memaparkan, setelah dilaksanakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015. Tim dari Beriman langsung bergerak kepada masyarakat untuk sosalisasi nomor urut 2. “Setelah Irvan dan Herman pulang dari lokasi rapat pleno. Kami dari tim relawan Beriman berjalan di wilayah Cianjur dan memberikan sosialisasi kepada  masyarakat mengenai nomor urut 2. Hasilnya, alhamdulillah mendapat simpatik dari masyarakat,” kata Iwan.

Iwan menerangkan, sosialisasi nomor urut 2 sangat mudah, karena posisinya berada di tengah-tengah. Artinya, masyarakat akan terfokus kepada nomor tengah-tengah. “Dua jari untuk kemenangan Beriman,” tegasnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar  menerangkan, dari mulai hari ini nomor urut 2 harus disosialisasikan. Dari mulai keluarga, tetangga, kerabat, dan masyarakat Cianjur. "Pilkada tahun ini kita harus menang . Makanya kita harus bersama-sama rakyat untuk memenangkan pasangan Beriman (Bersama Irvan dan Herman)," tegasnya.

Pihaknya optimis untuk bulan September akan mendapatkan  60 persen suara,  nanti tiga  bulan ke depan  akan meningkat menjadi 90 persen. “Kita  optimis akan meraih target tersebut dan menang di Pilkada, karena berbekal dari jaringan yang sudah lama terbentuk. Baik jaringan dari partai, dan relawan,” imbuhnya.

Ketua DPC PKB Kab Cianjur, Lefi Firmansyah, menerangkan, pasangan Beriman optimis akan memenangkan pertarungan di Pilkada. Karena, berdasarkan hasil survey dari lembaga yang independen telah menempatkan posisi Irvan dan Herman meraih tingkat popularitas dan elektabilitas tinggi dari pada calon lain. “Mereka berdua popularitas dan elektabilitas tinggi , karena pigurnya menjual di masyarakat dan selalu dekat serta terjun ke masyarakat,” imbuhnya [KC-02/dak]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Jari untuk Kemenangan BERIMAN

Trending Now

Iklan

iklan