Iklan

iklan

FBI Dukung IRM Maju Dalam Pilbub

Wednesday, August 19, 2015 | 5:11:00 AM WIB Last Updated 2015-08-19T03:34:57Z
CIANJUR, [KC].- Front Bodyguard Indonesia (FBI) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT RI ke 70 tahun di halaman markas FBI  Desa Mayak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur baru-baru ini. Kegiatan sosial itu diantaranya santunan kepada anak yatim piatu, jompo, mancing, lomba-lomba peringatan Agustus dan halal bihalal.

Turut hadir calon Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang diusung koalisi partai Golkar, PKB dan PBB.

Ketua FBI Kabupaten Cianjur, Ferry didampingi Bendahara sekaligus Biro Hukum FBI, Andi Syarif Hidayatullah (Andi Tar), mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan, dari mulai santunan kepada ratusan anak yatim piatu, panti jompo, mancing gratis, dan berbagai kegiatan lomba-lomba Agustusan. "Setelah selesai acara sosial terakhir dilaksanakan acara hiburan dangdut," papar Ferry.

Ferry menjelaskan, acara sosial ini sering dilaksanakan FBI. Dengan tujuan membantu masyarakat Cianjur. Sedangkan kaitan kehadiran Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, H Irvan Rivano Muchtar. Ferry sengaja mengundang IRM. "FBI siap untuk memenangan Irvan-Herman di Pilkada Cianjur. Karena visi misi Irvan dan FBI memiliki kesamaan yaitu selalu berbakti untuk rakyat," imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, H Irvan Rivano Muchtar mengucapkan terima kasih kepada FBI atas undangan dan dukungannya. Pihaknya akan mencatat semua perjuangan organisasi dan masyarakat membantu di Pilkada. Salah satunya FBI .

Kata Irvan, FBI merupakan organisasi yang berbasis masyarakat. Program-program FBI sangat dirasakan masyarakat. "Hari ini FBI siap memenangkan pasangan Irvan-Herman. Tentu sebagai kandidat, saya tidak akan melupakan FBI," imbuhnya. [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FBI Dukung IRM Maju Dalam Pilbub

Trending Now

Iklan

iklan