Iklan

iklan

H. Herman Suherman: Perempuan Harus Menjadi Penggerak Pembangunan

Wednesday, August 12, 2015 | 4:59:00 AM WIB Last Updated 2015-08-12T10:52:51Z
CIANJUR, [KC].- Ibu-ibu  harus jadi model, motor penggerak pembangunan di masing-masing tempat tinggalnya. Karena pembangunan bisa maju tidak terlepas dengan sentuhan tangan para kaum ibu.

Demikian ditegaskan Calon Wakil Bupati Cianjur yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PBB saat silaturahmi dengan ibu-ibu di wilayah Cianjur Kota, Selasa (11/8/2015). 
Menurut Herman, masyarakat khususnya kaum ibu harus bisa memberikan kontribusi kepada daerahnya masing-masing.  Seperti memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, meningkatktan kegiatan keagamaan, pola hidup sehat dan masih banyak lainnya.

Herman mengakui, sebenarnya program pembangunan, kalau tidak dibantu semua pihak pasti tidak akan berjalan dengan baik. Artinya, semua kebijakan harus dibarengi dengan kinerja di tingkat masyarakat. “Ya seperti ibu-ibu ini. Semua kalangan harus bahu membahu membangun daerah,” paparnya. 
Herman berkeyakinan, kesuksesan di daerah , tergantung juga kepada seberapa jauh motivasi perempuan terhadap  pembangunan. Karena itu, kata Kang Herman, perempuan harus menjadi penggerak pembangunan di Cianjur. “Kalau Cianjur maju tentu kesejahteraan juga akan semakin meningkat,” imbuhnya [KC-02/dak]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Herman Suherman: Perempuan Harus Menjadi Penggerak Pembangunan

Trending Now

Iklan

iklan