CIANJUR, [KC].- Ibu-ibu  harus jadi model, motor penggerak pembangunan di masing-masing tempat tinggalnya. Karena pembangunan bisa maju tidak terlepas dengan sentuhan tangan para kaum ibu.

Demikian ditegaskan Calon Wakil Bupati Cianjur yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PBB saat silaturahmi dengan ibu-ibu di wilayah Cianjur Kota, Selasa (11/8/2015). 
Menurut Herman, masyarakat khususnya kaum ibu harus bisa memberikan kontribusi kepada daerahnya masing-masing.  Seperti memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, meningkatktan kegiatan keagamaan, pola hidup sehat dan masih banyak lainnya.

Herman mengakui, sebenarnya program pembangunan, kalau tidak dibantu semua pihak pasti tidak akan berjalan dengan baik. Artinya, semua kebijakan harus dibarengi dengan kinerja di tingkat masyarakat. “Ya seperti ibu-ibu ini. Semua kalangan harus bahu membahu membangun daerah,” paparnya. 
Herman berkeyakinan, kesuksesan di daerah , tergantung juga kepada seberapa jauh motivasi perempuan terhadap  pembangunan. Karena itu, kata Kang Herman, perempuan harus menjadi penggerak pembangunan di Cianjur. “Kalau Cianjur maju tentu kesejahteraan juga akan semakin meningkat,” imbuhnya [KC-02/dak]**

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.