Iklan

iklan

Haadiri Sidang Pleno Irm Lebih Awal, Optimis Raih 65 Persen Suara Pada Saat Pilbub

Tuesday, August 25, 2015 | 5:31:00 AM WIB Last Updated 2015-08-24T22:31:40Z
CIANJUR, [KC].- Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman datang ke kantor KPUD datang lebih awal sekitar pukul 9.30 WIB sebelum pasangan calon lainnya untuk memenuhi undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur dalam rangka Rapat Pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015, Senin 924/8/2015).

Sebelum tiba di kantor KPU, pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman, ketua partai pengusung Golkar, PKB dan PBB, pengurus partai, anggota fraksi dan kader, simpatisan serta ibu-ibu berkumpul di kantor DPD Golkar Jalan Siliwangi.

Setelah diberikan arahan oleh Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rakyat H Ade Barkah Surahman, dan dilanjutkan doa bersama dipimpin KH Deni dari Pondok Pesantren Al Amin Cikaret, rombongan langsung menuju kantor KPUD dengan menggunakan kendaraan baik roda empat dan dua.

Ketua KPU Cianjur, Anggy Shofia Wardhany didampingi anggota  Kusnadi, Selly Nurdinah, Hilman Wahyudin dan Baban Mahendra membacakan sidang pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2015.  Pada kesempatan tersebut, dihadiri Ketua Bawaslu Jawa Barat, Harminus Koto, Komisioner Panwas Kabupaten Cianjur, Saeful Anwar  dan Agus Djaelani.

Ketua KPU Cianjur, Anggy Shofia Wardhany mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi administrasi terhadap tiga bakal calon bupati dan wakil bupati.  Masing-masing Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman, Suranto- Aldwin Rahadian dan jalur perseorangan Deni Sunarya dan Zaini Hamzah dinyatakan memenuhi syarat dan syah menjadi calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2016-2021.

Selanjutnya, pada hari Selasa (8/25/2015), di Green Hill Resort Cipanas Jalan Raya Ciherang pukul sekitar 09.00 WIB s/d selesai dilaksanakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015. “Untuk tahapan selanjutnya massa kampanye tanggal 27 Agustus sampai 5 Desember,” paparnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur Irvan Rivano Muhctar memaparkan, pasca dirinya dinyatakan menjadi calon bupati dan wakil bupati cianjur bersama Herman Suherman, pihaknya akan menyolidkan tim pemenangan , baik di partai politik, dan relawan, kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Beriman (Bersama Irvan-Herman).

Ketika ditanya target pemenangan, Irvan menjelaskan, pihaknya menargetkan menang 65 persen sampai 90 persen. “Kita optimis meraih target kemenangan tersebut dengan tujuan cianjur lebih maju dan agamis,” tegasnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haadiri Sidang Pleno Irm Lebih Awal, Optimis Raih 65 Persen Suara Pada Saat Pilbub

Trending Now

Iklan

iklan