CIANJUR, [KC].- Kepala Desa Muara Cikadu Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur, H Abdullah membantah jika dirinya mendukung salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur 2015 dalam pelaksanaan Pilkada sebagaimana yang diberikatan sebuah media massa. "Kami tegaskan kembali, saya tidak pernah membuat pernyataan mendukung pasangan Suranto-Aldwin Rahadian," bantah Abdullah.

Abdullah memaparkan, penyataan di salah satu koran yang sebelumnya di terbitkan untuk segera diralat kembali, karena kalau tidak diralat bisa menimbulkan fitnah kepadanya. Apalagi ia merupakan kepala desa yang harus menjaga independensi di Pemilihan BUpati dan Wakil Bupati Cianjur Tahun 2015 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

"Kita ingin Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Tahun 2015 ini berjalan lancar dan tidak ada klem dukung-mendukung seseorang yang dilakukan oleh Kepala Desa," paparnya.

Abdullah memaparkan, pihaknya saat ini memerlukan pemimpin yang peduli kepada daerah khususnya di wilayah Cianjur Selatan. Apalagi pembangunan Cianjur selatan masih terbatas. "Sebenarnya pembangunan di selatan sudah terbantu oleh pemerintah daerah , tapi belum merata. Kami menginginkan pembangunan yang telah berjalan dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

Karena itu, tambah Abdullah kepada bupati dan wakil bupati yang terpilih nanti dapat meningkatkan lagi pembangunan di Kabupaten Cianjur lebih khusus di wilayah Kecamatan Sidangbarang."Kita butuh pemimpin yang berani meningkatkan program cianjur lebih maju lagi," tegasnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.