Iklan

iklan

Herman Suherman Silaturahmi di RW 21 Kampung Baru Sayang

Thursday, August 27, 2015 | 4:26:00 AM WIB Last Updated 2015-08-26T21:26:22Z
CIANJUR, [KC].- Calon Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021 dari koalisi rakyat, Herman Suherman nomor urut 2, silaturahmi kepada masyarakat  di RW 21 Kampung Baru Kelurahan Sayang Kecamatan  Cianjur Kabupaten Cianjur Selasa malam (8/25/2015).

Pada kesempatan tersebut Kang Herman didampingi anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Golkar, Dedih Sugianto, Ketua Kompak Dedi Mulyadi atau Dedi Toser, dan disambut Ketua RW 21, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu serta lainnya.

Herman Suherman mengatakan,  ia silaturahmi kepada warga RW 21 Kelurahan Sayang Cianjur untuk meningkatktan tali persahabatan dan mengetahui berbagai aspirasi dari masyarakat , lebih khusus warga Kelurahan Sayang. “Banyak yang harus diperjuangkan demi Cianjur lebih maju dan agamis,” kata Herman.

Herman mengucapkan terima kasih kepada warga Sayang yang telah antusias menyambut kedatangannya. Herman berjanji jika terpilih nanti menjadi wakil bupati mendampingi Irvan Rivano Muchtar yang menjadi bupati Cianjur, tentu semua program akan diberikan kepada rakyat Cianjur. “Karena saya bersama Irvan maju di Pilkada dengan tujuan meningkatkan cianjur lebih maju dan agamis,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Suherman Silaturahmi di RW 21 Kampung Baru Sayang

Trending Now

Iklan

iklan