Iklan

iklan

Irvan Programkan Jalan di Cianjur ‘Leucir’

Wednesday, August 5, 2015 | 6:33:00 AM WIB Last Updated 2015-08-05T10:07:21Z
CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang disusung koalisi tiga parpol Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar bertekad jika ia terpilih menjadi bupati Cianjur, ia akan perlahan-lahan mengganti struktur jalan yang semula hanya aspal, menjadi jalan beton, dan hotmix.

"Jalan beton dan hotmix lebih menguntungkan, karena lebih tahan lama ," kata Irvan saat saba kampung di Desa Sukasari, Babakan Caringin Kecamatan Karangtengah , Selasa (4/7/2015).Menurut Kang Irvan panggilan akrabnya, wilayah Cianjur yang sangat luas menjadi catatan tersendiri. Terutama perbaikan infrastruktur.

"Hampir di mana-mana jalan rusak. Bukan tidak diperbaiki oleh Bupati Ttjetjep, tetapi terkendala anggaran yang minim, sementara banyak jalan rusak," paparnya.
 
Irvan mengaku, mungkin program Bupati Tjejtep tentang perbaikan jalan belum sepenuhnya rampung. Oleh karena itu, jika ia akan melanjutkan program Bupati yang masih tertunda yaitu perbaikan jalan. "Insa Allah jika saya menjadi bupati, jalan di Cianjur akan. leucir," imbuhnya.
 
Sementara itu, Wandi (34), warga Sukasari membenarkan saat ini warga memerlukan jalan lecir. Karena jalan lecir, berimbas kepada peningkatan perekonomian warga menjadi meningkat. "Niat Irvan untuk memperbaiki jalan rusak sangat mulia. Mudah-mudahan dapa terwujud," paparnya.
 
Warga pun mendoakan agar Irvan dapat menjadi bupati cianjur lima tahun mendatang, karena Irvan peduli terhadap warga Cianjur. "Kami doakan dan dukung Irvan menjadi bupati Cianjur," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan Programkan Jalan di Cianjur ‘Leucir’

Trending Now

Iklan

iklan