CIANJUR, [KC].- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Suranto-Aldwin Rahadian (Oki) yang diusung kualisi sejumlah partai politik PDIP, Nasdem, Gerindra, Hanura, PPP, PAN, PKS dan Partai Demokrat mendapatkan dukungan dari KID Band. Band dengan genre pop rock reagge melakukan launching jingle lagu dengan judul JUARA di depan posko kang Oki bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di Jalan KH. Abdullah bin Nuh Cianjur, Minggu (9/8/2015).

Hadir di acara tersebut H. Suranto-Aldwin Rahadian. Dalam kesempatan itu pasangan H. Suranto-Aldwin Rahadian mendukung positif ide dan dukungan Yudit dkk yang tergabung dalam grup band asal lokal Cianjur yang begitu peduli akan nuansa misi perubahan Cianjur ke arah yang lebih baik.

KID Band dengan 8 personil di bawah pimpinan Novyanti melantunkan lagu Juara yang diikuti dengan membagikan puluhan hadiah langsung seperti gitar, handphone, t-shirt dan tidak lupa CD lagu Juara kepada warga masyarakat yang ada di CFD. Sesekali juga diikuti dengan perbincangan seputar dinamika pembangunan kabupaten Cianjur selama ini.

Hal tersebut dilaksanakan di sesi tanya jawab dengan H. Suranto-Aldwin Rahadian dengan warga. CFD Launching lagu Juara, kata drummer KID Band, Yudith, diciptakan atas rasa. "Penciptaan lagu Juara ini pakai rasa yang mendalam," katanya.

Senada juga diungkapkan pria yang akrab dipanggil Abah Sancang. Menurutnya, seni dan budaya yang dipunya, sangat minim akan kemajuan. Abah berharap, dengan adanya acara tersebut, semoga menjadi jembatan penghubung demi perubahan nyata dalam mengangkat seni dan budaya Cianjur.

"Kita ingin perubahan yang lebih baik. Kita ingin maju melalui perubahan itu," katanya (KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.