CIANJUR, [KC].- Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2016-2021, Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman (Beriman), dari koalisi rakyat, Partai Golkar, PKB dan PBB meminta doa kepada masyarakat Cianjur untuk kelancaran Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015.

Hal tersebut dikatakan, Calon Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar ketika bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kecamatan Warungkondang Cianjur."Tanggal 24 Agustus Senin mendatang akan dilaksanakan penetapan calon bupati dan wakil bupati oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Cianjur. Saya bersama Herman Suherman meminta doa kepada masyarakat agar dilancarkan, kesuksesan, kedamaian, keamanan, dan tidak ada permasalahan suatu hal pun." kata Irvan, Jumat (8/21/2015).

Kang Irvan panggilan akrabnya memaparkan, pihaknya bersama Herman Suherman dan tim pemenangan telah di undang oleh KPUD tanggal 24 Agustus. Dengan agenda penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati  Cianjur  peserta (Pilkada). "Kita nanti bersama-sama akan datang ke KPUD untuk memenuhi undangan penetapan calon bupati dan wakil bupati," papar Irvan.

Irvan yang juga Ketua Karangtaruna Kab Cianjur ini menerangkan, untuk kelancaraan di Pilkada. Pihaknya bersama tim pemenangan telah  melaksanakan pengajian di posko pemenangan Irvan-Herman yang beralamat di Warung Jambe. Pengajian dari mulai   pembacaan surah yasin , dzikir,  tahlil oleh tim pemenangan, relawan dan  para santri dipimpin tokoh agama Warungjambe. "Kita bersama-sama menciptakan Pilkada aman dan lancar," imbuhnya [KC-02/dak]**





Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.