CIANJUR, [KC].- DPC PBB Kabupaten Cianjur siap menyumbangkan  250 ribu suara untuk pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muhctar-Herman Suherman), di Pemilukada Cianjur. Jumlah tersebut diambil dari internal PBB dari mulai pengurus DPC, PAC, Ranting Desa, dan Kooridinator Ranting tingkat RT, simpatisan dan kader. “Kami sudah siapkan teknis untuk menarik  250 ribu suara,” kata Ketua DPC PBB Nandang Saifullah Kamis (20/8/2015).

Menurut Nandang, saat ini pihaknya sedang fokus kepada internal partai. Dan sudah mempersiapkan berbagai atribut atau visi misi pasangan calon (paslon), Beriman. “Kita sudah terjun kepada masyarakat melalui jalur partai. Alhamdulillah hasilnya sangat baik,” papar dia.

Kata Nandang, kedua kandidat yang diusung koalisi rakyat dari tiga partai Golkar, PBB dan PKB sangat menjual di masyarakat. Ini terbukti ketika sosialisasi, pasangan Beriman sudah dikenal di kalangan masyarakat. “Kalau sudah dikenal, ini menandakan Beriman sudah mengakar dan di hati masyarakat,” tuturnya.

Nandang mengakui, ketokohan Irvan sudah tidak diragukan lagi di Cianjur. Salah satunya Irvan raihan suara Irvan ketika Pileg lalu menempati posisi kedua, raihan itu menurutnya sangat fantastis. “ Irvan meraih posisi kedua dalam raihan suara terbanyak DPRD Provinsi Jabar, itu tandanya dukungan masyarakat Cianjur terhadap Irvan sudah mengakar. Sebagai tokoh pemuda Irvan sudah membuktikan, dia mampu bersaing dengan seniornya di tingkat provinsi,” kata Nandang.

Menurut Nandang, sejak 10 tahun terakhir Irvan sudah menjadi  tokoh pemuda di Cianjur. Terbukti Irvan telah menempati pimpinan di berbagai organisasi kepemudaan. Irvan pernah menjabat Ketua DPD KNPI Cianjur. Saat ini Irvan, selaku Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT), Kab Cianjur, mantan Ketua PSSI Kab Cianjur, Ketua Perbakin dan lainnya.  “ Dia memiliki jiwa pemuda yang familier dan selalu terjun ke masyarakat,” ujarnya.

Untuk Herman Suherman, tambah Nandang. Herman merupakan mantan birokrat yang sudah mumpuni. Dalam kinerjanya sudah tidak diragukan lagi. “Berbagia jabatan telah dilalui dari mulai tingkat bawah sampai tingkat kepala dinas atau eselon dua,” imbuhnya.
Berlandaskan modal tersebut, kata Nandang, kedua figur ini sudah tidak asing lagi di masyarakat. “Kami berkeyakinan jika pasangan Beriman akan memenangkan pertarungan di Pilkada,” imbuhnya [KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.