Iklan

iklan

Pemuda Harus Mampu Mingisi Pembangunan

Monday, August 10, 2015 | 10:40:00 AM WIB Last Updated 2015-08-11T06:35:47Z
CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, peran pemuda harus mengisi pembangunan daerah ."Pemuda itu harus dapat mengisi pembangunan dan kemerdekaan," kata Irvan seusai silaturahmi dengan pemuda di Cianjur Kota menjelang perayaan HUT RI ke 70 tahun.

Menurut Irvan,  pemuda mempunyai peranan penting dalam mengisi pembangunan dalam kemerdekaan ini. Karena, ditangan pemudalah bangsa dan negara ini akan baik."Pemuda yang hebat itu dapat terlibat aktif dalam pembangunan. Karena, peran pemuda sangat dibutuhkan dalam pembangunan di daerah," paparnya.

Irvan berharap, kepada masyarakat Cianjur dari berbagai elemen, harus bisa mengembangkan potensi pemuda-pemuda yang berkualitas. Karena, tanpa dukungan semua pihak, pemuda akan berjalan stagnan. "Semua kalangan punya tanggungjawab terhadap kegiatan pemuda. Agar pemuda nanti bisa berbuat untuk kemajuan derah,"tuturnya.

Kata Irvan, mari kita bersama-sama menjadikan Cianjur sebagai daerah pembangunan lebih maju. "Pemuda sangat dibutuhkan perannya untuk memajukan daerah ini. Oleh karena itu. Mari kita bersama jadikan Cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya (KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Harus Mampu Mingisi Pembangunan

Trending Now

Iklan

iklan