CIANJUR, [KC].- Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021 yang diusung koalisi Partai Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, peran pemuda harus mengisi pembangunan daerah ."Pemuda itu harus dapat mengisi pembangunan dan kemerdekaan," kata Irvan seusai silaturahmi dengan pemuda di Cianjur Kota menjelang perayaan HUT RI ke 70 tahun.

Menurut Irvan,  pemuda mempunyai peranan penting dalam mengisi pembangunan dalam kemerdekaan ini. Karena, ditangan pemudalah bangsa dan negara ini akan baik."Pemuda yang hebat itu dapat terlibat aktif dalam pembangunan. Karena, peran pemuda sangat dibutuhkan dalam pembangunan di daerah," paparnya.

Irvan berharap, kepada masyarakat Cianjur dari berbagai elemen, harus bisa mengembangkan potensi pemuda-pemuda yang berkualitas. Karena, tanpa dukungan semua pihak, pemuda akan berjalan stagnan. "Semua kalangan punya tanggungjawab terhadap kegiatan pemuda. Agar pemuda nanti bisa berbuat untuk kemajuan derah,"tuturnya.

Kata Irvan, mari kita bersama-sama menjadikan Cianjur sebagai daerah pembangunan lebih maju. "Pemuda sangat dibutuhkan perannya untuk memajukan daerah ini. Oleh karena itu. Mari kita bersama jadikan Cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya (KC-02/dak]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.