CIANJUR, [KC].- Dalam rangka untuk merapatkan barisan memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusungnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2015, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat koordinasi  daerah pemilihan (Dapil) daua yang dilaksanakan di Wisma Sinar Kasih Jalan Raya Cipanas Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jumat (8/7/2015).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar H. Ade Barkah Surahman, Calon Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (PD), kader, sesepuh Partai Golkar dan simpatisan.

Ketua DPD Golkar Kab Cianjur, H. Ade Barkah Surahman memaparkan, Golkar memilih Irvan-Herman untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati, karena keduanya memiliki kans kuat untuk memenangkan Pilkada. “Irvan merupakan politisi yang sudah jelas rekam jejaknya, sedangkan Herman merupakan mantan birokrat yang mumpuni,” kata Ade dalam sambutannya.

Ade Barkah yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menegaskan, untuk memenangkan Pilkada bukanlah pekerjaan yang mudah.  Diperlukan mental yang kuat, dedikasi, loyalitas dan gerakan ke akar rumput .“Karena itu, untuk memenangkan Irvan-Herman, kita harus bahu membahu bekerja keras terjun kepada masyarakat dengan menyampaikan visi misi ke depan cianjur lebih maju dan agamis,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar, mengucapkan terima kasih kepada Golkar yang telah memberikan mandat kepadanya untuk maju di Pemilukada. “Saya berjanji jika nanti ditakdirkan menjadi bupati cianjur, akan memperhatikan Golkar. Ini janji saya,” tegasnya.

Irvan memaparkan, kaitan pencalonannya, yang diusung Partai Golkar, PKB dan PBB.  Irvan berkeyakinan akan memenangkan pertarungan di Pilkada.  Karena, kerja tim pemenangan semakin solid. “Apalagi kami menggalang kekuatan melalui koalisi rakyat,” imbuhnya.

Ketua Panitia , Asep Iwan memaparkan, peserta rapat koordinasi di hadiri 5 PK, dari mulai PK  Cikalongkulon, PK Sukaresmi, PK Cugenang, PK Pacet, dan  PK Cipanas, dan 26 PD. Selain itu, simpatisan, dan kader serta sesepuh Golkar. “Pasca rapat koordinasi, semua PK, PD, kader dan simpatisan akan langsung turun ke akar rumput untuk memenangkan pasangan Irvan-Herman,” tegasnya [KC-02/dak]***.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.