CIANJUR [KC].- Berbagai cara dilakukan oleh bakal calon bupati untuk menarik konstituennya. Seperti yang dilakukan oleh calon bupati yang disusung koalisi tiga partai politik Golkar, PKB dan PBB, Irvan Rivano Muchtar. Demi mendekatkan diri kepada masyarakat, iapun rela melakukan turun dari kampung ke kampung atau saba leumbur.

Gerakan saba leumburnya tersebut dilaksanakan di tujuh kecamatan yakni di wilayah kecamatan Karangtengah, Mande, Sukaluyu, Cikalongkulon dan kecamatan lainnya.

Menurut H. Irvan Rivano Muchtar mengatakan, saba lembur dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi dengan tujuan meningkatkan pembangunan Cianjur. "Banyak aspirasi masyarakat yang masuk kepada saya, utamanya mengenai pembangunan," imbuhnya.

Dikatakan Irvan, ia maju bersama Herman Suherman di Pemilukada dengan tujuan  meningkatkan pembangunan lebih maju lagi dan agamis. "Jika tidakdirkan menjadi bupati Cianjur, saya akan meningkatkan Cianjur lebih maju dan agamis," imbuhnya.

Sementara itu, tokoh agama Kecamatan Cikalongkulon, H Sulaeman menyambut baik calon bupati cianjur langsung turun ke masyarakat untuk mengetahui aspirasi atau keinginan masyarakat. "Kami sendiri di sini memperlukan pemimpin yang  berkarakter dan agamis. Cocoknya, ya Irvan Rivano Muchtar," terangnya.

Selain itu, tambah dia, menginginkan infrastruktur jalan yang bagus, program keagamaan ditingkatkan, pemberdayaan ekonomi kreatif dan lainnya. "Mudah-mudahan harapan tersebut dapat terwujud," imbuhnya [KC-02/dak]**

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.