CIANJUR, [KC].- Pasca penetapan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur tahun 2015, nama para pasangan calonbupati dan wakil bupati tersebut langsung rame menjadi perbincangan di media sosial. Seperti halnya yang menimpa pasangan Beriman (Bersama Irvan Rivano Muhctar dan Herman Suherman), yang mendapatkan nomor urut 2 sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2016-2021. Pasangan tersebut langsung menjadi trending topik di media sosial.
 
Tim Kreatif Pemenangan  Beriman, Rudiansyah memaparkan, setelah pasangan Irvan Rivano Muhctar dan Herman Suherman memperoleh nomor urut 2 , pendukung Irvan dan Herman langsung demam  berfoto  selfie sambil menunjukan gambar coblos nomor 2 pasangan Irvan dan Herman di Pemilukada 9 Desember mendatang.

"Demam foto selfie terlihat dari para pemuda dan pemudi yang mempunyai gadget, baik yang berbasis blackBerry, adroid atau IOS. Kemudian juga banyak di semua kalangan baik kaula muda atau para orang tua yang berpoto selfie/groupi sambil menunjukan pilihan nomor 2,” tegas Rudi.

Rudi menerangkan, dalam beberapa menit saja  terlihat ada penambahan yang jumlahnya mencapai ribuan orang berfoto sambil menunjukan salam dua jari memilih nomor 2 pasangan Beriman. "Ini terlihat dari facebook Irvan dan Herman yang telah dibuat tim kreatif Beriman," katanya.

Rudi mengakui, banyaknya masyarakat yang berfoto menunjukan salam dua jari untuk Irvan dan Herman   ini menunjukan kepada masyarakat umum bahwa sosok Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman  disukai oleh semua kalangan. "Memang Irvan dan Herman merupakan figur yang sangat cocok untuk memimpin Cianjur lima tahun mendatang," tegasnya.

Kata Rudi, bagi yang masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi, silakan kunjungi situs www.irm-herman.com, facebook: Irm Herman, twitter: @IRM_HERMAN. Kemudian  simpan gambarnya, lalu poto dan sebarkan di semua akun sosial media yang dimiliki (facebook, twitter, path, instagram, timblr, pinterest).

Sementara  itu, Ayu Widawati  (25), warga Cianjur Kota memaparkan, salam dua jari memilih pasangan Beriman  menjadi trending topik masyarakat Cianjur. "Sebagian besar masyarakat Cianjur dari semua kalangan menjadikan display picture di HP. Memang Irvan sudah dekat di hati masyarakat Cianjur. Apalagi Irvan dan Herman selalu terjun ke masyarakat," paparnya [KC-02/dak]**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.