CIANJUR,[KC],-  Seorang pelajar dari SMK swasta ternama di Cianjur tewas setelah terlibat dalam aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di wilayah Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Kamis (13/8/2015) sore. Peljar yang tewas tersebut bernama Deri Kusnadi (16) warga Kampung Ciikolek RT 01/RW 06 Desa Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Ia harus meregang nyawa akibat sejumlah luka yang ada ditubuhnya.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa tawuran pelajar sekolah swasta ternama di Cianjur itu terjadi di Cinangsi Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon atau tepatnya di jalan raya depan SPBU Cinangsi. Saat itu sejumlah pelajar dari sekolah SMK TB yang berjumlah sekitar 20 orang tiba-tiba terlibat tawuran dengan sekolah SMK AR atau yang lebih terkenal dengan sebutan S yng hanya berjumlah 9 orang.

Karena kalah jumlah, SMK AR melarikan diri ke pematang sawah. Warga yang mengetahui adanya tawuran berupaya membubarkannya. Demikian juga aparat kepolisian yang mengetahui adanya tawuran berupaya mengejar para pelajar hingga pematang sawah. Saat itulah didapati seorang pelajar bernama Deri Kusnadi (16) yang mengenakan seragam SMK AR tergeletak dengan tubuh penuh luka bekas sabetan senjata tajam.

Aparat yang mendapati korban tidak berdaya berupaya membawanya ke RSUD Cianjur' Korban sempat mendapatkan penanganan medis sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Cikalongkulon AKP Kusmayadi membenarkan adanya aksi tawuran pelajar. Korban yang akhirnya meninggal mengalami luka dibagian kepala belakang,luka dibagian lengan tangan kiri, dan bagian punggung bawah. "Saat kita kejar kita mendapati korbaan sudah tergeletak dengan sejumlah luka. Sempat kit bawa ke rumah sakit, tapi akhirnya meninggal," kata Kusmayadi saat dihubungi, Kamis (13/8/2015).

Untuk mengungkap penyebab aksi tawuran tersebut, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi yang berasal dari sekitar lokasi saat kejadian tawuran. "Belum ada yang kita amankan, masih dalam penyelidikan," katanya [KC-02]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.