Iklan

iklan

Serap Aspirasi Warga Dekat Sungai Cibuni, Irvan Berikan Bantuan Bronjong

Tuesday, August 18, 2015 | 4:13:00 AM WIB Last Updated 2015-08-17T21:20:45Z
CIANJUR, [KC].- Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, mantan anggota DPRD Jawa Barat Irvan Rivano Muchtar memberikan bantuan bronjong kawat untuk penahan dinding Sungai Cibuni Desa Parakantugu Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur baru-baru ini.

"Sungai Cibuni merupakan sungai penghubung antara Kecamatan Cijati dan KecamatanKadupandak, saat ini kondisi dinding sungai terancam tergerus arus sungai jika musim hujan tiba," kata Irvan yang merupakan calon bupati yang disusung koalis parpol Golkar, PKB dan PBB.

Irvan mengakui, aspirasi pemberian bronjong kawat, ketika ia melaksanakan reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Kecamatan Cijati dan Kadupandak. "Hasil reses, masyarakat di dua kecamatan menginginkan bronjong kawat untuk penahanan dinding Sungai Cibuni. Alhamdulillah baru bisa direalisasikan pada kesempatan ini," tambahnya.

Kata Kang Irvan, bantuan bronjong kawat merupakan langkah awal untuk penahan sementara agar Sungai Cibuni tidak tergerus longsor. "Ke depan, kalau ditakdirkan menjadi bupati Cianjur, pasti akan diupayakan  membuat penahan yang kuat agar masyarakat tidakwas-was ketika musim hujan," terangnya.

Sementara itu, tokoh agama Cijati,KH Muhlis  Munawar mengucapkan terima kasih kepada Irvan Rivano Muchtaryang telah peduli kepada warga di dua kecamatan. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, karena  menyangkut keselamatan warga," imbuhnya.

Pimpinan Ponpes Al JazilahAssalafiyah Parakan Tugu ini mendoakan Irvan untuk menjadi bupati Cianjur lima tahun mendatang. "Irvan belum jadi bupati sudah peduli kepada warga. Apalagikalau sudah jadi bupati, pasti programnya berbasis kepentingan masyarakat," imbuhnya [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi Warga Dekat Sungai Cibuni, Irvan Berikan Bantuan Bronjong

Trending Now

Iklan

iklan