Iklan

iklan

Untuk Memastikan Tim Pemenangan, Irvan Datangi Posko Pemenangan di Dapil IV

Thursday, August 13, 2015 | 2:56:00 AM WIB Last Updated 2015-08-13T10:34:09Z
CIANJUR, [KC].- Safari politik terus dilakukan para bakal calon bupati Cianjur yag akan bertarung dalam Pilkada 2015. Salah satunya dilakukan oleh H. Irvan Rivano Muchtar. Untuk memastikan tim pemenangannya berjalan maksimal, Irvan yang diusung koalisi partai Golkar, PKB dan PBB itu melakukan peninjauan ke Posko Pemenangan bersama Irvan-Herman (Beriman), di dapil empat tepatnya di Sukanagara.

Setelah meninjau posko, Irvan melanjutkan dengan menyapa warga yang tinggal di sejumlah gang di wilayah Sukanagara. Irvan mengungkapkan Posko Pemenangan didirikan oleh relawan-relawan Beriman di wilayah dapil empat (Cibeber, Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Pagelaran, Takokak, Pasir Kuda). Sedangkan Posko pemenangan dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan.

"Alhamdulillah semangat relawan dapil empat kompak untuk memenangkan pasangan Beriman," kata Irvan.

Irvan menerangkan,  relawan-relawan yang sudah dibentuk, sudah  terjun ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Irvan-Herman. Irvan meyakni visi misi yang digulirkan, yaitu Cianjur lebih maju dan agamis sangat realistis . "Selama saya bersama tim melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Visi misi yang di paparkan kepada masyarakat ternyata sangat menyentuh," kata Irvan.

Sementara itu, Jajang Mulyadi (34), relawan Beriman dapil empat memaparkan,  Pilkada Cianjur tinggal menghitung  hari. Maka dari itu, bagi warga Cianjur jangan sampai tidak menggunakan hak suaranya, satu suara sangat menentukan nasib Cianjur lima tahun ke depan. "Kami mengajak masyarakat dapil empat untuk bersama-sama memenangkan Irvan-Herman," paparnya.

Jajang menerangkan, program Irvan-Herman untuk masyarakat. Di antaranya, program perbaikan jalan, jembatan, program penghafal Al Quran, bantuan madrasah diniyah, insentif rakyat miskin, peningkatan program Rp 10 juta per RT. "Program Irvan-Herman sangat realistis dan menyentuh masyarakat. Karena itu, mari kita bersama-sama memenangkan pasangan Beriman ini," imbuhya [KC-02'dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Memastikan Tim Pemenangan, Irvan Datangi Posko Pemenangan di Dapil IV

Trending Now

Iklan

iklan