Iklan

iklan

Vote For IRM-HERMAN Menjadi Trending Topik

Sunday, August 9, 2015 | 9:11:00 PM WIB Last Updated 2015-08-09T14:11:50Z
CIANJUR, [KC].- Masyarakat Cianjur saat ini demam  berfoto  selfie sambil menunjukan gambar tema "Vote For IRM-HERMAN" (Pilihan untuk Irvan-Herman), di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur 2015, 9 Desember 2015 mendatang. Demam foto selfie terlihat dari para pemuda dan pemudi yang mempunyai gadget, baik yang berbasis BlackBerry, Android atau IOS. Kemudian juga banyak di semua kalangan baik kawula muda atau para orang tua yang berpoto selfie/groupi.

“Tim kreatif dari Posko pemenangan Irvan-Herman membuat Vote For IRM-HERMAN. Hasilnya signifikan, masyarakat Cianjur sangat meresponnya. Handpone (HP) yang di pegang masyarakat, menjadikan  Display Picture di HP mereka,” kata Tim Kreatif Pemenangan Posko Irvan-Herman, Ayi Suhendri, Minggu (8/9/2015).

Dijelaskan Ayi, tim pemenenangan Irvan-Herman  mengambil inisiatif ini sebagai cara  untuk menunjukan kepada masyarakat umum bahwa sosok Irvan Rivano Muchtar-Herman Suherman  disukai oleh semua kalangan. “Memang Irvan-Herman merupakan figur yang sangat cocok untuk memimpin Cianjur lima tahun mendatang,” tegasnya.

Dikatakannya, bagi yang masyarakat yang berminat untuk berpartisipasi, silakan kunjungi situs www.irm-herman.com, Face Book: Irm Herman, twitter: @IRM_HERMAN. Kemudian  simpan gambarnya, lalu foto dan sebarkan di semua akun sosial media yang dimiliki (facebook, twitter, path, instagram, timblr, pinterest).

Sementara itu, Hilda Khorunissa  (25), warga Cianjur Kota memaparkan, Vote For IRM-HERMAN saat ini menjadi Trending Topik masyarakat Cianjur. “Sebagian besar masyarakat Cianjur dari semua kalangan menjadikan Display Picture di HP. Memang Irvan sudah dekat di hati masyarakat Cianjur. Apalagi Irvan sangat ganteng,” papar Hilda sambil senyum-senyum [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vote For IRM-HERMAN Menjadi Trending Topik

Trending Now

Iklan

iklan