Iklan

iklan

Wakil Bupati Cianjur H. Suranto; Perelat Tali Silaturahmi

Thursday, August 20, 2015 | 5:41:00 AM WIB Last Updated 2015-08-19T22:41:30Z
CIANJUR, [KC].- Dengan telah melaksanakan puasa sebulan penuh di bulan ramadhan yang lalu, sebagai umat muslim yang selalu meminta ridho Allah SWT dalam menjalankan salah satu kewajiban muslim yang baik, diharapkan menghasilkan segala amal perbuatan yang baik pula diantaranya saling mengkoreksi diri yaitu dengan memantapkan  keimanan serta ketaqwaan sebagai landasan moral juga etika dikehidupan sehari-hari.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Cianjur H. Suranto, MM., saat hadiri pertemuan para jamaah majlis talim Al-Hikmah dalam rangka silaturahmi di aula majlis ta'lim Al-Hikmah Desa Karangnunggal jalan raya Cibaregbeg Kecamatan Cibeber. Suranto mengungkapkan, pembangunan disegala bidang  yang dilaksanakan pemerintah pusat dan daerah tidak dapat terselenggara dengan baik tanpa adanya dukungan warga masyarakat dan ini menjadi tolak ukur dalam menjalankan program pembangunan yang sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Cianjur.

Dikatakan wabub yang juga akan maju menjadi calon bupati yang diusung koalisi mayoritas partai politik dalam Pilkada Cianjur itu, dengan kekuatan juga kebersaman ulama dan umaroh, tumbuh kembang pembangunan akhlak umat muslim terwujud dengan adanya hubungan yang baik juga selaras dengan perkembangan zaman.

Pimpinan majlis ta'lim Al-Hikmah KH. Hazbullah, menuturkan bahwa kehadiran wakil bupati sangat dinanti oleh warga masyarakat. Hal ini sebagai tanggungjawab pemimpin dalam membina tali silaturahmi serta pemenuhan kewajiban pemerintah dalam rangka saling mendukung untuk pembangunan kabupaten ke depan. Aspirasi warga yang beragam tercurah kepada wakil bupati Cianjur dengan berbagai keluhan serta saran di sesi tanyajawab bersama warga [KC-02]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Cianjur H. Suranto; Perelat Tali Silaturahmi

Trending Now

Iklan

iklan