CIANJUR, [KC].- Disinilah letak peran serta para siswa untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar dengan bersungguh-sungguh sebagai calon penerus perjuangan bangsa khususnya bagi kemajuan pembangunan di kabupaten cianjur.

Demikian ditegaskan Wakil Bupati Cianjur, dr. H. Suranto, MM., dihadapan seluruh siswsa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cijati Kecamatan Cijati saat menjadi pembina pada upacara.

Suranto berharap kepada seluruh siswa-siswa SMKN 1 Cijati, agar terus mengikuti pelajaran yang diberikan oleh guru dikelas dengan sungguh-sungguh penuh kejujuran karena dengan ilmulah derajat seseorang akan terus meningkat ditambah dengan berbagai prestasi, baik itu yang dilaksanakan setiap siswa maupun kelompok. 

Karena  dengan memberikan yang terbaik untuk sekolah, lanjutnya, berarti memberikan yang  pula terbaik untuk dunia pendidikan khususnya bagi sekolah itu sendiri. "Tantangan dan kesulitan dalam pembangunan di masa datang hanya akan dapat dihadapi oleh manusia yang berkualitas artinya memiliki kecerdasan yang tinggi, terampil, berbudi luhur, berakhlak mulia serta memikul tanggungjawab di dalam menghadapi pembangunan di masa datang," kata Suranto. 

Suranto yang juga menjadi Calon bupati itu mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi SMKN 1 Cijati, agar menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang, karena dengan mengkonsumsi narkoba, semua rencana masa depan akan hancur juga akan menyengsarakan. 

Kegiatan Suranto di sekolah tersebut di akhiri dengan sesi tanya jawab dengan para pelajar yang mempunyai keberanian lebih dengan maju ke depan lapang upacara. Para siswa ditantang keberanian mentalnya untuk maju ke depan dan menjawab beberapa pertanyaan seputar mata pelajaran, ilmu pengetahuan umum sampai pada sejauhmana para siswa mengetahui visi dan misi Kabupaten Cianjur [KC-02]*
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.